FIRMANSYAH, AGUNG PANDU (2022) Pengaruh Kualitas produk, Harga, Tempat, Dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Yakult Menggunakan Metode Regresi Linier Berganda Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JATIM.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
bab 1-converted.pdf Download (110kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
BAB 2-converted.pdf Restricted to Registered users only until 15 February 2024. Download (410kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB 3-converted.pdf Restricted to Registered users only until 15 February 2024. Download (203kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB 4-converted.pdf Restricted to Registered users only until 15 February 2024. Download (279kB) |
||
|
Text (BAB 5)
BAB 5-converted.pdf Download (65kB) | Preview |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-converted.pdf Restricted to Registered users only until 15 February 2024. Download (12kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran tambahan-converted.pdf Restricted to Registered users only until 15 February 2024. Download (458kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran meliputi kualitas produk, harga, tempat, dan promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di Alfamidi Kenjeran Surabaya Utara. Jenis penelitian ini adalah asosiatif kasual. Populasi penelitian ini adalah konsumen Alfamidi Kenjeran di Surabaya Utara yang rata-rata 25-27 orang/hari. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel sistematik acak, dan dengan teknik tersebut diperoleh 44 orang sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Maka penggunaan metode regresi linier berganda ditujukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari bauran pemasaran (4P) terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas (4P) secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, hal ini ditunjukkan dengan F hitung 5.382 > F tabel 2.61. kemudian dari 4 faktor tersebut dapat diketahui bahwa faktor kualitas produk paling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini ditunjukkan dengan faktor kualitas produk t hitung 2.885 > t tabel 1.685. Kata Kunci : Bauran Pemasaran 4P, Regresi Linier Berganda, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | T Technology > T Technology (General) > T55.4-60.8 Industrial engineering. Management engineering | ||||||||
Divisions: | Faculty of Engineering > Departement of Industrial Engineering | ||||||||
Depositing User: | Sri Nur Azizah | ||||||||
Date Deposited: | 02 Mar 2022 03:23 | ||||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 03:23 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/5266 |
Actions (login required)
View Item |