ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS PELAYANAN BENGKEL MOBIL TERHADAP CUSTOMER MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVICE PERFORMANCE DI PT. Bumen Redja Abadi Sidoarjo

SUWARNO, RISANDY ADE (2022) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS PELAYANAN BENGKEL MOBIL TERHADAP CUSTOMER MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVICE PERFORMANCE DI PT. Bumen Redja Abadi Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JATIM.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (866kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only until 15 February 2024.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only until 15 February 2024.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only until 15 February 2024.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (779kB) | Preview
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 15 February 2024.

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
lampiran (2).pdf
Restricted to Registered users only until 15 February 2024.

Download (1MB)

Abstract

Dalam industri jasa, kepusan konsumen merupakan hal yang sangat berperan dalam keberhasilan suatu perusahaan. Globalisasi membawa dampak yang besar bagi perkembangan dunia bisnis. Pasar menjadi semakin luas dan peluang ada dimana-mana, namun sebaliknya persaingan akan menjadi semakin ketat dan sulit diprediksikan PT. Bumen Redja Abadi merupakan suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa perawatan, penjualan dan spare parts. Perusahaan ini merupakan bengkel resmi kendaraan Mitsubishi yang berada dibawah naungan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian tugas akhir ini adalah Mengetahui kepuasan pelanggan berdasarkan tingkat kualitas pelayanan perusahaan menggunakan metode service performance dan usulan perbaikan di PT .Bumen Redja abadi Berdasarkan pengolahan data serta analisis yang telah dilakukan, maka dapat disimpulkan beberapa hal terkait dengan penelitian ini, yaitu antara lain Persentase tingkat kepuasan pelanggan terhadap tingkat kualitas pelayanan di bengkel PT. Bumen Redja Abadi Sidoarjo sebesar 82,185%. Keywords ;kepuasan pelanggan, service perfomance

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSURYADI, AKMALNIDN0712016501UNSPECIFIED
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T55.4-60.8 Industrial engineering. Management engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Departement of Industrial Engineering
Depositing User: Sri Nur Azizah
Date Deposited: 02 Mar 2022 02:19
Last Modified: 02 Mar 2022 02:19
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/5262

Actions (login required)

View Item View Item