PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN PARTNER GOFOOD DI SURABAYA

SUHELMI, SUHELMI (2021) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN PARTNER GOFOOD DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf

Download (172kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only until 4 February 2023.

Download (121kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only until 4 February 2023.

Download (300kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only until 4 February 2023.

Download (495kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Dapus)
Dapus.pdf

Download (228kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 4 February 2023.

Download (511kB)

Abstract

Start Up digital saat ini berhasil menciptakan sebuah tren baru dan dapat memecahkan masalah di masyarakat. Salah satu yang menarik perhatian dewasa ini adalah Gojek . Tidak hanya memberikan manfaat dari sisi konsumen saja, namun Gojek juga dapat memberikan manfaat dari sisi pelaku usaha, salah satunya dengan bergabung menjadi mitra usaha GoFood atau biasa disebut “Partner GoFood”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran Partner GoFood di Surabaya. Penelitian ini melibatkan 70 responden yang merupakan pemilik atau manajer dan pelanggan Gofood yang ada di Kota Surabaya. Dengan menggunakan metode Purposive sampling, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode SEM berbasis komponen dengan menggunakan PLS. Hasil yang ditemukan menunjukkan bahwa Orientasi Pasar berpengaruh positif terhadap Kinerja Pemasaran. Semakin baik orientasi pasar yang dilakukan oleh Partner GoFood, maka kinerja pemasaran juga akan semakin meningkat. Kata Kunci : Orientasi Pasar, Kinerja Pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSUSILOWATI, LUKYNIDN0717025601UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Budiyono Budiyono
Date Deposited: 09 Feb 2022 04:49
Last Modified: 09 Feb 2022 04:49
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/5068

Actions (login required)

View Item View Item