RAMADHAN, DIMAS AKBAR (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI TANDON AIR MARINE DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (950kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1Bab 2)
Bab 1.pdf Download (478kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only until 3 February 2023. Download (429kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only until 3 February 2023. Download (557kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only until 3 February 2023. Download (486kB) |
||
|
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text (Dapus)
Dapus.pdf Download (276kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 3 February 2023. Download (594kB) |
Abstract
Penggunaan tandon air yang semakin beraneka macam namun tetap bertujuan untuk menyimpan air bersih, membuat persaingan antara produsen tandon air di Indonesia semakin kompetitif. Hal ini ditambah dengan munculnya beraneka ragam merek tandon air baru yang diproduksi dan diedarkan diseluruh Indonesia. Selain itu juga, jenis-jenis tandon air yang muncul juga semakin bervariatif. Banyaknya merek tandon air di Indonesia dengan berbagai jenis pemasarannya mempengaruhi minat beli konsumen akan tandon air itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui pengaruh dari Electronic Word of Mouth dan Brand Image terhadap Minat Beli. Dengan menggunakan metode eksplanasi dan dalam pengambilan sempelnya menggunakan teknik purposive sampling. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa Electronic Word of Mouth dan Brand Image berpengaruh terhadap Minat Beli. Perusahaan baiknya tetap menjaga dan lebih meningkatkan lagi faktor-faktor yang mendukung agar membentuk Brand Image yang memiliki pengaruh positif terhadap minat beli dari konsumen. Kata kunci : Electronic Word of Mouth, Brand Image, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Budiyono Budiyono | ||||||||
Date Deposited: | 07 Feb 2022 01:20 | ||||||||
Last Modified: | 07 Feb 2022 01:20 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/5012 |
Actions (login required)
View Item |