Hakim, Dwinanda Firman (2022) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Laptop Acer di Wilayah Surabaya. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
|
Text (COVER)
17012010280-COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
17012010280-BAB 1.pdf Download (433kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
17012010280-BAB 2.pdf Restricted to Registered users only until 26 January 2024. Download (573kB) |
||
Text (BAB 3)
17012010280-BAB 3.pdf Restricted to Registered users only until 26 January 2024. Download (404kB) |
||
Text (BAB 4)
17012010280-BAB 4.pdf Restricted to Registered users only until 26 January 2024. Download (512kB) |
||
|
Text (BAB 5)
17012010280-BAB 5.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
17012010280-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (400kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
17012010280-LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 26 January 2024. Download (359kB) |
Abstract
Di era digital laptop merupakan teknologi yang dibutuhkan oleh semua orang, baik dunia pendidikan maupun dunia kerja. Di industri teknologi yang sangat pesat perkembangannya menyebabkan banyaknya persaingan di kalangan produsen laptop. Dengan banyaknya persaingan produk laptop di pasaran menyebabkan market share produk laptop Acer menurun pada tahun 2020 dan 2021. Oleh karena itu peneliti merumuskan permasalahan apakah citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk laptop Acer di wilayah Surabaya. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di wilayah Surabaya dan pengguna produk laptop Acer, sebanyak 72 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Mekanisme yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan menggunakan sampel metode Purposive Sampling. Dari penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk laptop Acer di wilayah Surabaya. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | DWINANDA FIRMAN HAKIM | ||||||||
Date Deposited: | 26 Jan 2022 02:10 | ||||||||
Last Modified: | 26 Jan 2022 02:10 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/4756 |
Actions (login required)
View Item |