septiana, aulia (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENGURUSAN E-KTP TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA MASA PANDEMI COVID -19 DI KANTOR KECAMATAN CANDI, KABUPATEN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
|
Text
17041010119_cover 2.pdf Download (401kB) | Preview |
|
|
Text
17041010119_bab 1.pdf Download (206kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
17041010119_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only until 17 January 2024. Download (184kB) |
||
Text (BAB 3)
17041010119_BAB 3.pdf Restricted to Registered users only until 17 January 2024. Download (123kB) |
||
Text (BAB 4)
17041010119_BAB 4.pdf Restricted to Registered users only until 17 January 2024. Download (280kB) |
||
|
Text (bab 5)
17041010119_BAB 5.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
17041010119_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (79kB) | Preview |
|
Text (lampiran)
17041010119_LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 17 January 2024. Download (229kB) |
Abstract
ABSTRAK Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lima dimensi kualitas pelayanan pengurusan E-KTP yang terdiri dari reability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles secara parsial dan simultan terhadap kepuasan masyarakat pada Kantor Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo. Masalah difokuskan pada lima indikator utama yang memberikan pengaruh pada kualitas pelayanan yakni reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangibles. Apabila pelayanan yang disediakan sudah memiliki karakteristik indikator berikut, bisa dinyatakan bahwasanya kebutuhan sudah terpenuhi yang menyebabkan warga yang menggunakan pelayanAn publik memperoleh kepuasan. Guna mendekati masalah ini dipergunakan acuan teori dari Tjiptono, 2016 yang menyatakan bahwasanya ada lima indikator utama yang memberikan pengaruh pada kualitas pelayanan. Data-data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebar kepada 72 responden yang mengunjungi Kantor Kecamatan Candi dan dianalisis secara kuantitatif. Kajian ini menyimpulkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan dari lima dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pada Kantor Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo pada masa pandemi Covid -19. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan; Pengurusan E-KTP; Kepuasan Masyarakat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | J Political Science > JQ Political institutions Asia > JQ224 Public policy and administration | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration | ||||||||
Depositing User: | Aulia Septiana | ||||||||
Date Deposited: | 17 Jan 2022 08:29 | ||||||||
Last Modified: | 18 Jan 2022 02:39 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/4295 |
Actions (login required)
View Item |