ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING BERBASIS APLIKASI SHOPEE PADA USAHA COKELAT MOJOPAHIT CV. BAYU DEWA BRAHMA, KABUPATAN MOJOKERTO

Pranindhita, Anggie Nur (2025) ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING BERBASIS APLIKASI SHOPEE PADA USAHA COKELAT MOJOPAHIT CV. BAYU DEWA BRAHMA, KABUPATAN MOJOKERTO. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img] Text (Cover)
COVER (15).pdf

Download (854kB)
[img] Text (21024010034_BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (711kB)
[img] Text (21024010034_BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only until 6 August 2027.

Download (652kB)
[img] Text (21024010034_BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only until 6 August 2027.

Download (505kB)
[img] Text (21024010034_BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only until 6 August 2027.

Download (830kB)
[img] Text (21024010034_BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB)
[img] Text (21024010034_DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (191kB)
[img] Text (21024010034_LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only until 6 August 2027.

Download (1MB)

Abstract

Cokelat Mojopahit adalahm UMKM pengolah cokelat yang beroperasi di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Meski Menjual secara online dan offline, penjualan masih lebih banyak dilakukan secara offline. Data Tahun 2024 menunjukkan fluktuasi penjualan, khususnya pada bulan Juli hingga September. Dalam hal ini maka dapat diketahui penelitian ini digunakan untuk menyusun strategi pemasaran digital melalui aplikasi Shopee dengan pendekatan metode SOSTAC yang mencakup enam tahap Situation Analysis, Objective, Strategy, Tactics, Action, dan Control. Strategi yang dijukan meliputi pemanaaftan gitur live pada Shopee, promosi melalui media sosial seperti TikTok dan Instagram, serta penyusunan strategu map guna mempermudah implementasi. Strategi ini diharapkan mampu meningkatkan penjualan memperkuat keterlibatan konsumen, mengifisienkan biaya promosi, dan meningkatkan kesadaran merek Cokelat Mojopahit.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWidayanti, SriNIDN0006016208sriwidayanti@upnjatim.ac.id
Thesis advisorHendrarini, HamidahNIDN0727126002hamidah_h@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Agriculture > Departement of Agribusiness
Depositing User: Anggie Nur Pranindhita
Date Deposited: 06 Aug 2025 06:50
Last Modified: 06 Aug 2025 07:45
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/41599

Actions (login required)

View Item View Item