Khumairoh, Lutfiatu (2025) Prosedur Pendaftaran E-Purchasing Bagi Pelaku Usaha Dalam E-Catalog Versi 5 Pada Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Jawa Timur. Project Report (Praktek Kerja Lapang dan Magang). Fakultas Ilmu Sosial, Budaya dan Politik, Surabaya. (Unpublished)
![]() |
Text (COVER)
22041010147_COVER.pdf - Cover Image Download (369kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
22041010147_BAB 1.pdf - Accepted Version Download (88kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
22041010147_BAB 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (124kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
22041010147_BAB 3.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 25 July 2028. Download (275kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
22041010147_BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (493kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
22041010147_BAB 5.pdf - Accepted Version Download (64kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
22041010147_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Download (95kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
22041010147_LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Repository staff only until 25 July 2028. Download (786kB) | Request a copy |
Abstract
Frontdesk adalah inovasi yang diciptakan oleh Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Jawa Timur bagian LPSE dengan sistem Helpdesk yang menempatkan beberapa pegawai di bagian depan (Frontliner) sebagai penerima penyedia guna memenuhi permintaan dan keluhan penyedia terkait proses pengadaan publik. Pelayanan publik yang baik adalah pelayanan publik yang berfokus pada kepuasan penyedia lewat optimalisasi pegawai Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Jawa Timur dalam menciptakan komunikasi yang baik dengan penyedia guna untuk membantu mengetahui apa yang menjadi kebutuhan penyedia. Oleh karena itu, Frontdesk memiliki peran untuk mencapai kepuasan penyedia lewat kinerja pegawai yang sesuai dengan Standard Operasional Pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran Frontdesk Bagian LPSE Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Jawa Timur untuk mencapai Kepuasan Penyedia. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi literatur, wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Frontdesk Bagian LPSE Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Jawa Timur memiliki peran dalam mencapai kepuasan penyedia dengan memberikan pelayanan yang baik dan pegawai bertugas sesuai dengan standard operasional pelayanan.
Item Type: | Monograph (Project Report (Praktek Kerja Lapang dan Magang)) | ||||||||||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economics J Political Science > JA Political science (General) J Political Science > JS Local government Municipal government L Education > L Education (General) |
||||||||||||||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration | ||||||||||||||||||||
Depositing User: | Lutfiatu Khumairoh | ||||||||||||||||||||
Date Deposited: | 28 Jul 2025 08:19 | ||||||||||||||||||||
Last Modified: | 22 Sep 2025 08:35 | ||||||||||||||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/40964 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |