Prosedur Pendaftaran Penyedia Lpse (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) di Biro Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur

Ratu, Gusti Kanjeng (2025) Prosedur Pendaftaran Penyedia Lpse (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) di Biro Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur. Documentation. Fakultas Ilmu Sosial, Budaya, dan Politik, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text (Cover)
22041010149_Cover.pdf - Cover Image
Restricted to Registered users only until 25 July 2028.

Download (480kB) | Request a copy
[img] Text (Bab I)
22041010149_Bab I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 25 July 2028.

Download (380kB) | Request a copy
[img] Text (Bab II)
22041010149_Bab II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 25 July 2028.

Download (328kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
22041010149_Bab III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 25 July 2028.

Download (455kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
22041010149_Bab IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 25 July 2028.

Download (669kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
22041010149_Bab V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only until 25 July 2028.

Download (215kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
22041010149_Daftar Pustaka.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only until 25 July 2028.

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
22041010149_Lampiran.pdf - Other
Restricted to Registered users only until 25 July 2028.

Download (708kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana implementasi kebijakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Biro Pengadaan Barang/Jasa Provinsi Jawa Timur pada Tahun 2024. Kebijakan ini merupakan instrumen strategis untuk mengukur bagaimana tingkat partisipasi masyarakat terhadap pelayanan publik serta evaluasi pelayanan yang telah diberikan. Penelitian ini menggunakan metode Kualitatif dengan pendekatan descriptive yang diperoleh melalui wawancara, observasi, dan analisis dokumen terkait pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi kebijakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di LPSE Biro Pengadaan Barang/Jasa Provinsi Jawa Timur pada Tahun 2024 telah berjalan sesuai dengan pedoman yang didukung oleh ketersediaan teknologi yang mempermudah dalam pelaksanaan survei sehingga adanya peningkatan responden dari tahun sebelumnya, meskipun beberapa masyarakat masih enggan untuk memberikan kontribusi dalam melaksanakan kebijakan ini. Penelitian ini memberikan rekomendasi strategis untuk meningkatkan bagaimana implementasi kebijakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dapat terus mengalami peningkatan sehingga tercapainya pelayanan publik yang optimal dan berkelanjutan.

Item Type: Monograph (Documentation)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Scientific advisorReviandani, OktarizkaNIDN 0014109402oktarizka.r.adneg@upnjatim.ac.id
ReviewerAnisykurlillah, RosyidatuzzahroNIDN 0016039309rosyida.adne@upnjatim.ac.id
ReviewerNawangsari, Ertien RiningNIDN 0016016809ertien_rining.adneg@upnjatim.ac.id
ReviewerMillensyah, Erwing WahyuNIDNerwingwm@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
J Political Science > JA Political science (General) > JA51 Public management
J Political Science > JF Political institutions (General)
J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338-2112 Public administration
J Political Science > JF Political institutions (General) > JF20-2112 Political institutions and public administration
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration
Depositing User: AJENG AJENG RATU
Date Deposited: 28 Jul 2025 08:18
Last Modified: 28 Jul 2025 08:18
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/40952

Actions (login required)

View Item View Item