fauziah, siska (2025) Pemanfaatan Konten Instagram dan Social Media Influencer dalam Meningkatkan Penjualan di Fas Cafe Surabaya. Pemanfaatan Konten Instagram dan Sosial Media Influencer dalam Meningkatkan Penjualan di Fas Cafe Surabaya, 11 (1-11). pp. 1-11. ISSN 3031-5581
![]() |
Text
REVISI NASKAH SEMNASA_SISKA ARIFAH FAUZIAH_UPNJATIM.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 25 July 2027. Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (468kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini mengkaji pemanfaatan konten Instagram dan social media influencer dalam meningkatkan penjualan di Fas Cafe Surabaya. Media sosial, khususnya Instagram, telah menjadi platform penting untuk pemasaran, terutama bagi generasi milenial yang aktif menggunakan media ini. Studi ini menggunakan metode kualitatif melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi untuk mengumpulkan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran melalui konten visual yang konsisten dan kolaborasi dengan influencer efektif dalam meningkatkan kesadaran merek dan penjualan. Konten Instagram yang relevan dengan target audiens, serta kerjasama dengan influencer yang memiliki pengikut sesuai dengan demografi target, terbukti meningkatkan interaksi dan jumlah kunjungan. Penelitian ini menyoroti pentingnya digital marketing melalui media sosial sebagai strategi promosi yang potensial untuk meningkatkan kinerja pemasaran Fas Cafe.
Item Type: | Article | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Siska Arifah Fauziah | ||||||||
Date Deposited: | 28 Jul 2025 04:13 | ||||||||
Last Modified: | 28 Jul 2025 04:13 | ||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/40916 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |