PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN DISKON TERHADAP IMPULSE BUYING DI E-COMMERCE TOKOPEDIA

PUTRA, YOGA PRATHAMA (2022) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN DISKON TERHADAP IMPULSE BUYING DI E-COMMERCE TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (563kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (323kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 11 January 2023.

Download (330kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 11 January 2024.

Download (488kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 11 January 2024.

Download (295kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (91kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 11 January 2024.

Download (474kB)

Abstract

Dengan adanya pembatasan kegiatan masyarakat pada kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini banyak masyarakat berkegiatan dirumah sehingga mengakibatkan meningkatnya jumlah pengguna internet. Peningkatan pengguna internet membuat masyarakat lebih konsumtif dan didukung pertumbuhan ecommerce di Indonesia. Tokopedia merupakan e-commerce dengan nilai transaksi terbesar. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh shopping lifestyle dan diskon sebagai faktor dalam melakukan impulse buying. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah bertransaksi menggunakan e-commerce Tokopedia. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel Insidental Sampling dalam hal ini konsumen yang pernah melakukan aktifitas belanja secara online di e-commerce Tokopedia. Sampel yang diambil adalah sebesar 70 responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa Shopping Lifestyle dan Diskon mempengaruhi konsumen dalam melakukan impulse buying di ecommerce Tokopedia. Kata kunci : Shopping Lifestyle, Diskon, Impulse Buying, E-commerce

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWARDANI, NURUNI IKA KUSUMANIDN0709106302UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 11 Jan 2022 02:30
Last Modified: 11 Jan 2022 02:30
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/4020

Actions (login required)

View Item View Item