Pengaruh Brand Ambassador Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap

SUKMAWATI, SENDY PUTRI SENDY PUTRI (2022) Pengaruh Brand Ambassador Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (964kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (373kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 10 January 2024.

Download (361kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 10 January 2024.

Download (430kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 10 January 2024.

Download (574kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (243kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 10 January 2024.

Download (496kB)

Abstract

Masyarakat modern umumnya akan membeli suatu produk yang mampu memberikan efektifitas, efisiensi waktu, serta praktis, beranjak dari hal inilah berbagai produk makanan instan mulai beredar dipasaran. Tujuan dari dilangsungkannya penelitian ini ialah guna memperoleh beberapa informasi serta menganalisis pengaruh yang ditimbulkan oleh brand ambassador dan iklan terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap di Surabaya Timur. Penelitian ini dilakukan dengan mengadopsi jenis penelitian deskriptif kuantitatif, serta menerapkan non probability sampling dengan teknik accidental sampling kepada 96 responden konsumen Mie Sedaap di Surabaya Timur. Seluruh hipotesis di dalam penelitian ini diuji dengan menerapkan penganalisisan yang mengadopsi SEM berbasis komponen dengan menggunakan PLS. Kuisioner online yang dilakukan dengan memanfaatkan Google Form menjadi alat ukur yang diterapkan di dalam penelitian ini. Berdasarkan perhitungan secara statistik, peneliti mendapati bahwa brand ambassador dan iklan dapat mempengaruhi keputusan pembelian Mie Sedaap di Surabaya Timur secara signifikan. Dengan diperolehnya hasil dari dilangsungkannya penelitian ini, maka dapat dipaparkan bahwa sebesar 67,5% variabel keputusan pembelian mendapatkan pengaruh dari variabel independen yaitu brand ambassador (X1) dan Iklan (X2). Sementara itu, sejumlah 32,5% lainnya berasal dari variabel keputusan pembelian tersebut memperoleh pengaruh yang disebabkan oleh sejumlah variabel di luar pembahasan penelitian ini. Kata Kunci: Brand Ambassador, Iklan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSOEGIONO, PANDJINIDN0723106401UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 10 Jan 2022 02:51
Last Modified: 10 Jan 2022 02:51
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3989

Actions (login required)

View Item View Item