ARIAMANDA, SANDI (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO DI WILAYAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Other (COVER)
Cover.PDF Download (1MB) | Preview |
|
|
Other (BAB 1)
1.PDF Download (139kB) | Preview |
|
Other (BAB 2)
2.PDF Restricted to Registered users only until 10 January 2024. Download (277kB) |
||
Other (BAB 3)
3.PDF Restricted to Registered users only until 10 January 2024. Download (241kB) |
||
Other (BAB 4)
4.PDF Restricted to Registered users only until 10 January 2024. Download (311kB) |
||
|
Other (BAB 5)
5.PDF Download (9kB) | Preview |
|
|
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF Download (134kB) | Preview |
|
Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF Restricted to Registered users only until 10 January 2024. Download (184kB) |
Abstract
Di era masa globalisasi yang arus teknologi serta data informasi yang tumbuh sangat pesat dikala ini, industri minuman teh dlm kemasan trs mengalami pertumbuhan pangsaa paasar yang meningkat dari waktu ke waktu. Sehingga produsen wajib lebih berinovatif dalam segi merk, promosi dan persaingan harga sehingga menciptakan persaingan pasar yang ideal dan menghasilkan kemampuan pangsa pasar yang aktif dalam menunjang aspek perekonomian Indonesia. Tak hanya itu, kultur atau kebiasaan masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi teh tersebut sejak dari generasi turun temurun digemari. Sehingga tidak salah apabila permintaan pasar dan produktivitas air minum teh dalam kemasan begitu laris di kalangan masyarakat Indonesia, salah satunya Teh Botol Sosro. Riset ini bertujuan buat menganalisis pengaruh ekuitas merk serta promosi trhdap kptsn pembeliaan teh botolsosro di daerah Surabaya . Penelitian dlm riset ini merupakan masyarakat yang berlokasi di Surabaya, sebanyak 90 responden serta dianalisis memakai Partial Least Square ( PLS). Mekanisme yg dignakn adlah Non Probability Sampling dgn menggunkan sampel metoode Purposive Sampliing. Dari kegiatan pengujian terhadap informasi memperlihatkan kalau pengaruh positif serta signifikan terjalin antara ekuitas merk, promosi dengan keptsan pemblian Teh BotolSosro di wilayah Surabaya Kata kunci: Ekuitas Merek, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 10 Jan 2022 02:44 | ||||||||
Last Modified: | 10 Jan 2022 02:44 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3988 |
Actions (login required)
View Item |