ANDREAN, RENDRA RIZQI (2022) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER ATTITUDE PADA TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Other (COVER)
Cover.PDF Download (1MB) | Preview |
|
|
Other (BAB 1)
1.PDF Download (309kB) | Preview |
|
Other (BAB 2)
2.PDF Restricted to Registered users only until 6 January 2024. Download (351kB) |
||
Other (BAB 3)
3.PDF Restricted to Registered users only until 6 January 2024. Download (790kB) |
||
Other (BAB 4)
4.PDF Restricted to Registered users only until 6 January 2024. Download (523kB) |
||
|
Other (BAB 5)
5.PDF Download (166kB) | Preview |
|
|
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF Download (293kB) | Preview |
|
Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF Restricted to Registered users only until 6 January 2024. Download (296kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi internet membawa perubahan besar dalam kehidupan manusia seperti mengakses berita melalui internet bahkan dalam hal melakukan transaksi jual beli dan pembayarannya dapat dilakukan melalui internet. Hal tersebut menimbulkan munculnya berbagai marketplace, online shop, dan berbagai macam layanan pembayaran online. Dengan demikian persaingan bisnis antar perusahaan akan semakin ketat dan dalam upaya yang dilakukan antara lain membentuk Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness untuk mendapatkan Customer Attitude. Berdasarkan pemikiran tersebut, peneliti ini bertujuan untuk menganalisa Customer Attitude pada Tokopedia dengan melihat dari Perceived Ease of Use dan Pervceived Usefulness. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jawa Timur pernah berbelanja di ecommerce Tokopedia. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Non- Probability Sampling dengan teknik pengambilan Purposive Sampling. Sampel yang diambil adalah sebesar 70 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness memiliki pengaruh positif terhadap Customer Attitude Tokopedia
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 06 Jan 2022 02:59 | ||||||||
Last Modified: | 06 Jan 2022 02:59 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3936 |
Actions (login required)
View Item |