Pengaruh Brand Ambassador Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada E – Commerce Lazada Indonesia

PERDANA, RAMADHANTY KHANSAPUTRI (2022) Pengaruh Brand Ambassador Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada E – Commerce Lazada Indonesia. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (2MB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 6 January 2024.

Download (4MB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 6 January 2024.

Download (4MB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 6 January 2024.

Download (5MB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (528kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (551kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 6 January 2024.

Download (2MB)

Abstract

Saat ini Indonesia tengah dilanda pandemi Covid-19 yang merupakan pandemi global sehingga mengharusan masyarakat untuk melakukan kegiatan sehari – hari di rumah,dengan keadaan seperti ini menyebabkan tingkat penggunaan layanan digital khususnya e-commerce semakin meningkat. Peningkatan penggunaan e-commerce menyebabkan meningkatnya juga jumlah keputusan pembelian konsumen pada situs ecommerce. Tujuan dari terlaksananya penelitian ini ialah mengamati pengaruh yang ditimbulkan oleh brand ambassador dan citra merek terhadap keputusan pembelian di Lazada. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di e-commerce Lazada wilayah Surabaya. Di dalam penelitian ini menerapkan metode non probability sampling dalam mengambil sampel penelitian serta mengadopsi teknik accidental sampling. Terdapat 70 responden yang kemudian data yang berhasil dihimpun dari para responden dapat dianalisis dengan Partial Least Square (PLS). Penelitian ini memperoleh adanya sebuah pengaruh yang positif di dalam keputusan konsumen untuk membeli sebuah produk berdasarkan brand ambassador, brand ambassador –pun memberikan pengaruh yng positif terhadap citra merek, dan citra merek akan mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli sebuah produk di e-commerce Lazada secara positif. Kata Kunci: Brand Ambassador, Citra Merek, Keputusan Pembelian, E – Commerce

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWARDANI, NURUNI IKA KUSUMANIDN0709106302UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 06 Jan 2022 01:49
Last Modified: 06 Jan 2022 01:49
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3929

Actions (login required)

View Item View Item