MUNDHIR, MUHAMMAD (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Kodig.Id Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
Bab I.pdf Download (612kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only until 2023. Download (553kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only until 2023. Download (752kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only until 2023. Download (846kB) |
||
|
Text (Bab 5)
Bab V.pdf Download (502kB) | Preview |
|
|
Text (Dapus)
Daftar Pustaka.pdf Download (282kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 2023. Download (1MB) |
Abstract
Pada saat ini perkembangan teknologi infomasi sangatlah pesat, dan juga kebutuhan akan sebuah informasi haruslah cepat dan akurat sehingga dapat membuat kinerja dari perusahaan lebih efisien. Informasi tersebut haruslah dapat diakses oleh beberapa perangkat seperti halnya komputer. Dengan adanya komputer kita dapat mengakses sebuah informasi dari berbagai tempat dan wilayah menggunakan bantuan dari sebuah jaringan internet. Atas dasar itu, maka tujuan dari penelitian adalah mengangkat tema pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang. Penelitian ini menggunakan sampel jenuh yang berjumlah 30 responden dari klien yang pernah menggunakan jasa dari Kodig.Id, dan klien bukan dari instansi pemerintah (nondinas). Dengan menggunakan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis Partial Least Square. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan memiliki hasil positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang serta Persepsi Harga memiliki hasil positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Budiyono Budiyono | ||||||||
Date Deposited: | 10 Jan 2022 06:56 | ||||||||
Last Modified: | 10 Jan 2022 06:56 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3914 |
Actions (login required)
View Item |