ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK KOPI DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE 45 GRAHA COFFEE SHOP SIDOARJO

PERMADI, LUDY ROOSANDIANTO (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK KOPI DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE 45 GRAHA COFFEE SHOP SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (581kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (196kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 4 January 2024.

Download (236kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 4 January 2024.

Download (318kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 4 January 2024.

Download (483kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (75kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 4 January 2024.

Download (399kB)

Abstract

Fenomena anak muda pada era modern seperti sekarang ini yaitu tren dalam mengunjungi coffee shop yang dimulain sejak tahun 2014 hingga saat ini menyebabkan pertumbuhan bisnis coffee shop meningkat hingga 20%. Chairman Speciality Coffee Association of Indonesia mencatat, bahwa saat ini kontribusi coffee shop terhadap serapan kopi produksi dalam negeri terus meningkat. Antusiasm pelaku usaha dalam mendirikan coffee shop semakin besar menyebabkan mereka harus memanfaatkan sepenuhnya asset mereka berupa Brand Image. Upaya yang harus dilakukan untuk menciptakan Brand Image yang baik dibenak konsumen adalah melalui Experiential Marketing dan Kualitas Produk mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Produk minuman kopi dan Experiential Marketing terhadap Brand Image 45 Graha Coffee Shop yang berlokasi di Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung dan menikmati minuman kopi di 45 Graha coffee shop. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Non-Probability Sampling, penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan metode purposive sampling dimana pengambilan sampel dilakukan dengan adanya kriteria tertentu. Sampel yang diperoleh yaitu sebanyak 115 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa kualitas produk minuman kopi dan Experiential Marketing memiliki pengaruh positif terhadap Brand Image 45 Graha coffee shop di Sidoarjo. Kata Kunci : Kualitas Produk, Experiential Marketing, dan Brand Image

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPurwanto, SugengNIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549 Personnel Management. Employment Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 04 Jan 2022 02:49
Last Modified: 04 Jan 2022 02:49
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3884

Actions (login required)

View Item View Item