PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN HEDONIC CONSUMPTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKOPEDIA

QAMMAIDHA, LAILLA NUR (2022) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN HEDONIC CONSUMPTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf

Download (806kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (138kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 4 January 2024.

Download (158kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 4 January 2024.

Download (255kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 4 January 2024.

Download (264kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (131kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 4 January 2024.

Download (535kB)

Abstract

Perkembangan e-commerce saat ini sedang banyak digemari oleh konsumen salah satunya Tokopedia. Konsumen banyak berbelanja online melalui aplikasi Tokopedia karena banyak tawaran yang didapatkan seperti potongan harga, voucher gratis ongkir dan lain-lain. Selain banyak keuntungan yang diperoleh saat berbelanja online, hal lainnya yang diperoleh yaitu, kegiatan berbelanja menjadi lebih praktis, menghemat tenaga dan waktu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestyle dan hedonic consumption terhadap impulse buying pada Tokopedia. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli atau melakukan transaksi dan juga pengguna aplikasi pada Tokopedia. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sebanyak 75 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Shopping Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying. (2) Hedonic Consumption berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying. Kata kunci: Shopping Lifestyle, Hedonic Consumption, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPurwanto, SugengNIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549 Personnel Management. Employment Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 04 Jan 2022 02:32
Last Modified: 04 Jan 2022 02:32
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3880

Actions (login required)

View Item View Item