ADINATA, AHMAD IMAM (2022) ANALISIS KESADARAN MEREK SUSU UHT INDOMILK DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UPN ‘VETERAN’ JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Other (COVER)
Cover.PDF Download (571kB) | Preview |
|
|
Other (BAB 1)
1.PDF Download (223kB) | Preview |
|
Other (BAB 2)
2.PDF Restricted to Registered users only until 3 January 2024. Download (193kB) |
||
Other (BAB 3)
3.PDF Restricted to Registered users only until 3 January 2024. Download (358kB) |
||
Other (BAB 4)
4.PDF Restricted to Registered users only until 3 January 2024. Download (420kB) |
||
|
Other (BAB 5)
5.PDF Download (142kB) | Preview |
|
|
Other (DAFTAR PUSTAKA)
dAPUS.PDF Download (128kB) | Preview |
|
Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF Restricted to Registered users only until 3 January 2024. Download (425kB) |
Abstract
Kesehatan tubuh adalah modal utama untuk menjalani hari dan meraih kesuksesan. Salah satu cara dalam menjaga Kesehatan tubuh yaitu mengonsumsi susu secara rutin. Salah satu produk susu yang banyak digemari masyarakat yaitu susu UHT. Dengan persaingan industri susu di Indonesia yang semakin ketat dan juga pertumbuhan kesadaran akan kesehatan tubuh di masyarakat Indonesia semakin tinggi, hal ini menyebabkan perusahaan berusaha untuk membuat merek produk tersebut menjadi top of mind dalam benak konsumen, sehingga konsumen memiliki kesadaran merek yang tinggi terhadap produk tersebut. Oleh karena itu, adanya penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Kesadaran Merek di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN ‘Veteran’ Jawa Timur dengan melihat pengaruh yang diciptakan dari Iklan dan Word Of Mouth. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN ‘Veteran’ Jawa Timur Angkatan 2017 dan 2018 yang pernah mengonsumsi susu UHT Indomilk. Metode pengambilan sampel penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Iklan dan Word Of Mouth memberikan kontribusi terhadap Kesadaran Merek di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN ‘Veteran’ Jawa Timur. Kata Kunci : Iklan, Word Of Mouth, Kesadaran Merek
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.15 Total Quality Management | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 03 Jan 2022 03:31 | ||||||||
Last Modified: | 03 Jan 2022 03:31 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3862 |
Actions (login required)
View Item |