Islakhudin, Muchamad Nur (2020) PENGARUH STORE LOCATION DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER PREFERENCE PADA PRODUK SEPATU OLARAGA NIKE DI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (Cover)
cover.PDF Download (383kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
bab1.PDF Download (551kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
bab2.PDF Restricted to Repository staff only Download (335kB) |
||
Text (Bab 3)
bab3.PDF Restricted to Repository staff only Download (444kB) |
||
Text (Bab 4)
bab4.PDF Restricted to Repository staff only Download (414kB) |
||
|
Text (Bab 5)
bab5.PDF Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar pustaka)
dapus.PDF Download (168kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
lampiran.PDF Restricted to Repository staff only Download (523kB) |
Abstract
Dunia industri saat ini telah mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga menciptakan persaingan antar berbagai perusahaan menjadi semakin meningkat. Hal ini menyebabkan semua perusahaan industri berusaha menghasilkan produk terbaiknya agar dapat meningkatkan customerpreference. Upaya tersebut antara lain dengan membentuk store location dan product quality yang baik untuk mendapatkan customer preference. Berdasarkan pemikiran tersebut maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh terhadap customer preference pada produk sepatu olaraga nike di Tunjungan Plaza Surabaya. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan sepatu Nike di Tunjungan Plaza Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu sampel dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh peneliti. Sampel yang diambil adalah sebesar 90 responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah PLS. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diketahui bahwa store location tidak memiliki dampak terhadap customer preference namun product quality berdampak terhadap customer preference Kata kunci: StoreLocation, ProductQuality, dan Customer preferenc
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Fatchullah Fatchullah | ||||||||
Date Deposited: | 19 Oct 2020 08:50 | ||||||||
Last Modified: | 19 Oct 2020 08:50 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/381 |
Actions (login required)
View Item |