Wibowo, Jonathan (2024) Strategi Meningkatkan Citra Merek Melalui Branding Produk Keuangan PT. Agrodana Futures. Strategi Meningkatkan Citra Merek Melalui Branding Produk Keuangan PT. Agrodana Futures, 4 (1). pp. 303-309. ISSN 2797-6394
![]() |
Text (Artikel Jurnal Magang MBKM)
Artikel Jurnal Magang MBKM.pdf - Published Version Download (592kB) |
Abstract
Industri pialang berperan penting dalam perekonomian Indonesia, namun citranya seringkali tercoreng oleh berbagai masalah. Penelitian ini bertujuan untuk memahami persepsi investor terhadap produk keuangan PT Agrodana Futures dan merumuskan strategi branding yang tepat untuk meningkatkan citra perusahaan. Metode yang digunakan adalah pendekatan sosialisasi dan edukasi melalui webinar dengan tema "Optimizing Gold Investment Current Strategies and Trading Signals". Hasil penelitian menunjukkan bahwa kegiatan ini berhasil meningkatkan citra positif PT Agrodana Futures di masyarakat dan membangun kepercayaan investor terhadap perusahaan. Strategi branding yang berfokus pada pelayanan konsumen yang berbeda, menguntungkan, dan dapat dipercaya terbukti efektif dalam membentuk identitas perusahaan yang kuat.
Item Type: | Article | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Jonathan Wibowo | ||||||||
Date Deposited: | 01 Jun 2025 13:31 | ||||||||
Last Modified: | 01 Jun 2025 13:31 | ||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/36789 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |