Strategi Meningkatkan Citra Merek Melalui Branding Produk Keuangan PT. Agrodana Futures

Wibowo, Jonathan (2024) Strategi Meningkatkan Citra Merek Melalui Branding Produk Keuangan PT. Agrodana Futures. Strategi Meningkatkan Citra Merek Melalui Branding Produk Keuangan PT. Agrodana Futures, 4 (1). pp. 303-309. ISSN 2797-6394

[img] Text (Artikel Jurnal Magang MBKM)
Artikel Jurnal Magang MBKM.pdf - Published Version

Download (592kB)

Abstract

Industri pialang berperan penting dalam perekonomian Indonesia, namun citranya seringkali tercoreng oleh berbagai masalah. Penelitian ini bertujuan untuk memahami persepsi investor terhadap produk keuangan PT Agrodana Futures dan merumuskan strategi branding yang tepat untuk meningkatkan citra perusahaan. Metode yang digunakan adalah pendekatan sosialisasi dan edukasi melalui webinar dengan tema "Optimizing Gold Investment Current Strategies and Trading Signals". Hasil penelitian menunjukkan bahwa kegiatan ini berhasil meningkatkan citra positif PT Agrodana Futures di masyarakat dan membangun kepercayaan investor terhadap perusahaan. Strategi branding yang berfokus pada pelayanan konsumen yang berbeda, menguntungkan, dan dapat dipercaya terbukti efektif dalam membentuk identitas perusahaan yang kuat.

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
AuthorAzhar, Ratih21219920624346ratih.mukti.mnj@upnjatim.ac.id​
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Jonathan Wibowo
Date Deposited: 01 Jun 2025 13:31
Last Modified: 01 Jun 2025 13:31
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/36789

Actions (login required)

View Item View Item