PELAKSANAAN EVENT SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN

pramesti, sabrina PELAKSANAAN EVENT SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN. Project Report (Praktek Kerja Lapang). UPNVJT, Indonesia. (Unpublished)

[img] Text (Cover)
laporan magang dbl-1-12.pdf
Restricted to Repository staff only until 2026.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Bab I)
laporan magang dbl-13-20.pdf
Restricted to Repository staff only until 2026.

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text (Bab II)
laporan magang dbl-21-37.pdf
Restricted to Repository staff only until 2026.

Download (199kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
laporan magang dbl-38-46.pdf
Restricted to Repository staff only until 2026.

Download (950kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
laporan magang dbl-47-79.pdf
Restricted to Repository staff only until 2026.

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
laporan magang dbl-80-81.pdf
Restricted to Repository staff only until 2026.

Download (118kB) | Request a copy

Abstract

Pesatnya perkembangan teknologi dan komunikasi memunculkan banyaknya industri yang menyebabkan adanya kompetitor antar industri. Sebuah industri harus mampu bersaing dengan para kompetitor agar memenangkan persaingan. Persaingan antar industri juga harus memiliki strategi agar memenangkan persaingan dengan para kompetitor. Strategi merupakan suatu perancanaan jangka panjang yang dilakukan oleh suatu perusahaan dan bertujuan untuk sarana mempersiapkan diri terhadap suatu perubahan. Salah satu strategi yang dinilai efektif di era serba digital adalah strategi komunikasi pemasaran. Strategi komunikasi pemasaran sebagai strategi untuk memenangkan persaingan bisnis dengan para kompetitor lainnya. Komunikasi pemasaran memiliki berbagai cara salah satunya adalah event.

Item Type: Monograph (Project Report (Praktek Kerja Lapang))
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDsaifudin, windriUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic Planning
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication
Depositing User: ms sabrina pramesti
Date Deposited: 01 Jun 2025 13:20
Last Modified: 01 Jun 2025 13:20
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/36779

Actions (login required)

View Item View Item