Pengaruh Social Media Marketing, Brand Awareness, Dan Brand Love Terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Produk Skincare Azarine Di Kota Surabaya.

Sinaga, Lilyana Fransiska (2025) Pengaruh Social Media Marketing, Brand Awareness, Dan Brand Love Terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Produk Skincare Azarine Di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (679kB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf

Download (326kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only until 10 April 2027.

Download (342kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only until 10 April 2027.

Download (372kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only until 10 April 2027.

Download (509kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf

Download (205kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (268kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (872kB)

Abstract

Perawatan wajah yang juga disebut dengan skincare telah menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat, terutama bagi para kaum wanita. Tingginya tingkat kesadaran dari masyarakat untuk merawat kulit wajah mereka agar tetap sehat dan terawat membuat industri kecantikan mengalami pertumbuhan yang pesat terutama di negara Indonesia. Salah satu brand lokal di industri kecantikan di Indonesia adalah brand Azarine. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor apa saja yang dapat mempengaruhi pelanggan didalam melakukan pembelian produk skincare dari brand Azarine. Tujuan dari penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh social media marketing, brand awareness, dan brand love terhadap brand loyalty pada pelanggan produk skincare Azarine di kota surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif asosiatif. Teknik pengumpulan data berupa survey dengan menggunakan instrumen kuesioner. Sampel yang digunakan sebesar160 responden, yang diambil dari populasi penelitian yaitu pelanggan yang telah melakukan pembelian produk skincare Azarine yang berdomisili di Kota Surabaya tahun 2024. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Social Media Marketing, Brand Awareness, dan Brand Love berpengaruh secara simultan terhadap Brand Loyalty produk skincare Azarine. 2) Social Media Marketing memiliki pengaruh positif secara parsial terhadap Brand Loyalty produk skincare Azarine. 3) Brand Awareness memiliki pengaruh positif secara parsial terhadap Brand Loyalty produk skincare Azarine. 4) Brand Love memiliki pengaruh positif secara parsial terhadap Brand Loyalty produk skincare Azarine. Kata kunci : Social Media Marketing, Brand Awareness, Brand Love, Brand Loyalty, Azarine.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRusdianto, R. YuniardiNIP197206132021211003UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lilyana Fransiska Sinaga
Date Deposited: 10 Apr 2025 08:29
Last Modified: 10 Apr 2025 08:29
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/35949

Actions (login required)

View Item View Item