Sinaga, Lilyana Fransiska (2025) Pengaruh Social Media Marketing, Brand Awareness, Dan Brand Love Terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Produk Skincare Azarine Di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
![]() |
Text (Cover)
Cover.pdf Download (679kB) |
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Download (326kB) |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only until 10 April 2027. Download (342kB) |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only until 10 April 2027. Download (372kB) |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only until 10 April 2027. Download (509kB) |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Download (205kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (268kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (872kB) |
Abstract
Perawatan wajah yang juga disebut dengan skincare telah menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat, terutama bagi para kaum wanita. Tingginya tingkat kesadaran dari masyarakat untuk merawat kulit wajah mereka agar tetap sehat dan terawat membuat industri kecantikan mengalami pertumbuhan yang pesat terutama di negara Indonesia. Salah satu brand lokal di industri kecantikan di Indonesia adalah brand Azarine. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor apa saja yang dapat mempengaruhi pelanggan didalam melakukan pembelian produk skincare dari brand Azarine. Tujuan dari penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh social media marketing, brand awareness, dan brand love terhadap brand loyalty pada pelanggan produk skincare Azarine di kota surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif asosiatif. Teknik pengumpulan data berupa survey dengan menggunakan instrumen kuesioner. Sampel yang digunakan sebesar160 responden, yang diambil dari populasi penelitian yaitu pelanggan yang telah melakukan pembelian produk skincare Azarine yang berdomisili di Kota Surabaya tahun 2024. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Social Media Marketing, Brand Awareness, dan Brand Love berpengaruh secara simultan terhadap Brand Loyalty produk skincare Azarine. 2) Social Media Marketing memiliki pengaruh positif secara parsial terhadap Brand Loyalty produk skincare Azarine. 3) Brand Awareness memiliki pengaruh positif secara parsial terhadap Brand Loyalty produk skincare Azarine. 4) Brand Love memiliki pengaruh positif secara parsial terhadap Brand Loyalty produk skincare Azarine. Kata kunci : Social Media Marketing, Brand Awareness, Brand Love, Brand Loyalty, Azarine.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Lilyana Fransiska Sinaga | ||||||||
Date Deposited: | 10 Apr 2025 08:29 | ||||||||
Last Modified: | 10 Apr 2025 08:29 | ||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/35949 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |