AL HUDA, MUHAMMAD ALVIN (2021) ANALISIS PENGUKURAN KINERJA DENGAN PENDEKATAN METODE METODE BALANCED SCORECARD DAN ANALISIS SOAR PADA DIVISI PELAYANAN DI CV. HUNI RAYA GROUP PASURUAN. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Text (COVER)
Cover.pdf Download (499kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
1.pdf Download (87kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
2.pdf Restricted to Registered users only until 17 November 2023. Download (309kB) |
||
Text (BAB 3)
3.pdf Restricted to Registered users only until 17 November 2023. Download (130kB) |
||
Text (BAB 4)
4.pdf Restricted to Registered users only until 17 November 2023. Download (199kB) |
||
|
Text (BAB 5)
5.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.pdf Download (67kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 17 November 2023. Download (153kB) |
Abstract
Dalam menjalankan bisnis ini CV. XYZ ingin mengoptimalkan semua peluang yang dapat mengembangkan usaha bisnis ini. Dikarenakan prioritas 2 adalah pelanggan maka CV. XYZ berupaya memenuhi ekspektasi pelanggan sebaik mungkin. Hal tersebut membuat pelanggan mengharapkan pelayanan yang terbaik saat sedang melakukan wisata. Termasuk menginginkan kegiatan yang dilakukan diabadikan dalam suatu foto atau video dokumentasi kegiatan. Hal tersebut menjadi permasalahan dalam CV. XYZ. Dikarenakan belum adanya fasilitas dokumentasi pada Paket wisata yang ditawarkan CV. XYZ. Dengan adanya permasalahan tersebut, maka peneliti menerapkan metode Balanced Scorecard dan analisis SOAR dalam upaya mencari solusi untuk permasalahan tersebut. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan metode Balanced Scorecard dapat disimpulkan bahwa pada Pada Prespektif Keuangan nilai skor terbobot adalah 2,555 yang mengindikasikan kinerja karyawan pada perspektif keuangan adalah kurang. Pada Prespektif Pelanggan skor terbobot adalah 2,862 yang mengindikasikan kinerja karyawan pada perspektif pelanggan adalah sedang. Pada Prespektif Bisnis dan Proses Internal nilai skor terbobot adalah 2,709 yang mengindikasikan kinerja karyawan pada perspektif proses bisnis internal adalah sedang. Pada Perspektif Pelatihan dan pengembangan skor terbobot adalah 3,53 yang mengindikasikan kinerja karyawan pada perspektif Pelatihan dan pengembangan adalah baik. Dari analisis SOAR dapat diketahui bahwa CV. XYZ harus melakukan kerjasama dengan pihak luar agar fasilitas dokumentasi dapat terpenuhi. Kata Kunci: Kinerja, Kualitas Produktivitas, Balance Scorecard, Analisis SOAR.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering > TK5105 Computer Network | ||||||||
Divisions: | Faculty of Engineering > Departement of Industrial Engineering | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 17 Nov 2021 03:30 | ||||||||
Last Modified: | 17 Nov 2021 03:31 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3250 |
Actions (login required)
View Item |