Pengaruh Destination Image dan Destination Branding Terhadap Minat Berkunjung ke Wisata Bahari Jawa Timur.

Darwin Yuwono, Riyanto (2019) Pengaruh Destination Image dan Destination Branding Terhadap Minat Berkunjung ke Wisata Bahari Jawa Timur. In: SENAMA : Potensi Perkembangan Ekonomi Digital di Indonesia, 22 Agustus 2019, Surabaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
cover SENAMA2019.PDF

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Darwin Yuwono R.PDF

Download (313kB) | Preview

Abstract

Penelitian Ini Digunakan Untuk Menganalisis Pengaruh Destination Image Dan Destination Branding Terhadap Minat Berkunjung Di Wisata Bahari Jawa Timur. Populasi Dalam Penelitian Ini Ialah Seluruh Wisatawan Baik Yang Belum Maupun Sudah Pernah Berkunjung Di Wisata Bahari Jawa Timur, Sehingga Sampel Dalam Penelitian Ini Sebagian Wisatawan Baik Yang Belum Maupun Sudah Pernah Berkunjung Di Wisata Bahari Jawa Timur Khususnya Wisata Bahari Yang Terletak Di Daerah Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo Dan Banyuwangi. Adapun Jumlah Sampel Dalam Penelitian Ini Sebanyak 210 Responden. Dalam Mengambil Sampel, Teknik Yang Digunakan Ialah Purposive Sampling Dengan Menyebarkan Angket Kepada Responden. Teknik Analisis Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Analisis Regresi Berganda. Hasil Dari Penelitian Ini Membuktikan Bahwa Destination Image Dan Destination Branding Berpengaruh Signifikan Dan Positif Terhadap Minat Berkunjung Baik Secara Parsial Maupun Secara Simultan. Keywords: Wisata Bahari Jawa Timur, Keputusan Berkunjung, Destination Image, Destination Branding

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Conference/Seminar > Prosiding Seminar Nasional Manajemen 2019
Depositing User: Fatchullah Fatchullah
Date Deposited: 21 Sep 2020 07:15
Last Modified: 05 Nov 2020 10:15
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/304

Actions (login required)

View Item View Item