ANALISIS CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP CUSTOMER RETENTION SHAMPOO DOVE

ANGGRADITA, GALIH (2020) ANALISIS CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP CUSTOMER RETENTION SHAMPOO DOVE. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

[img]
Preview
Text (cover)
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf

Download (409kB) | Preview
[img] Text (bab 2)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB)
[img] Text (bab 3)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (543kB)
[img] Text (bab 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB)
[img]
Preview
Text (bab 5)
BAB V.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (dapus)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (230kB) | Preview
[img] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB)

Abstract

Produk perawatan tubuh menjadi salah satu kebutuhan harian masyarakat Indonesia salah satunya adalah shampoo.Dimasa sekarang, shampoo bukan hanya sebuah produk yang digunakan untuk mencuci rambut saja,namun masyrakat menginginkan produk yang memiliki busa banyak, membuat rambut berkilau, mencegah rambut kering, menghilangkan ketombe,serta wangi. Salah satu merek yaitu Dove yang saat ini berupaya untuk mendapatkan customer satisfaction dan custoemr trust. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan customer retention terhadap produk Shampoo Dove.. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis customer satisfaction(X1) dan customer trust(X2) terhadap customer retention (Y2) shampoo Dove. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah membeli dan memakai produk Shampoo Dove di Bravo Swalayan Jombang dalam kurun waktu 6 bulan terakhir.. Menggunakan metode non-probably sampling dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling dan jumlah sampel yang digunakan 45 responden. Data yang digunakan data primer,sedangkan teknis analisis data yang digunakan adalah Partial Least Sampling (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa customer satisfaction dan customer trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer retention terhadap produk Shampoo Dove di Bravo Swalayan. Kata Lunci : Customer satisfaction,customer trust,customer retention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIRBAYUNI, SULASTRINIDN0716066201UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Budiyono Budiyono
Date Deposited: 04 Nov 2021 03:30
Last Modified: 04 Nov 2021 03:30
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3020

Actions (login required)

View Item View Item