STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEPATU COMPASS

PANGESTU, WAHYU ADJI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEPATU COMPASS. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jatim.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
1.pdf

Download (218kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
2.pdf
Restricted to Registered users only until 25 October 2023.

Download (299kB)
[img] Text (BAB 3)
3.pdf
Restricted to Registered users only until 25 October 2023.

Download (166kB)
[img] Text (BAB 4)
4.pdf
Restricted to Registered users only until 25 October 2023.

Download (892kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
5.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.pdf

Download (189kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 25 October 2023.

Download (477kB)

Abstract

Saat ini perkembangan komunikasi melalui internet semakin pesat. Hal ini yang menyebabkan bisnis online semakin diminati. Sepatu Compass sebagai salah satu online shop yang memasarkan produk sepatu lokal memiliki strategi untuk menarik minat beli konsumen sehingga dapat bertahan ditengah persaingan bisnis online yang sangat ketat. Komunikasi pemasaran dengan menggunakan internet khususnya jejaring sosial telah mengubah sistem pemasaran konvensional menjadi nonkonvensional dengan demikian kegiatan pemasaran dapat dijangkau secara lebih luas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Sepatu Compass untuk menunjang penjualannya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, dengan mengumpulkan data melalui wawancara , observasi, studi pustaka, dokumentasi dan internet searching. Narasumber dari penelitian ini adalah Marketing dari Sepatu Compass dan 3 orang selaku konsumen. Teori yang digunakan ialah teori Strategi Komunikasi Pemasaran, bauran pemasaran (marketing communication mix) dan Model pembentukan citra. Hasil Penelitian ini adalah bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Sepatu Compass untuk menunjang penjualannya, diantaranya penggunaan fitur Instagram seperti iklan berbayar, instastory, direct massage, melakukan kolaborasi dan endorsement.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDARIANTO, IRWAN DWINIDN0708027602UNSPECIFIED
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87 Communication. Mass Media
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication
Depositing User: Amalia Hani
Date Deposited: 25 Oct 2021 06:48
Last Modified: 01 Nov 2022 06:50
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3008

Actions (login required)

View Item View Item