Sofya, Dini Nur (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK BISKUIT SANDWICH MEREK “SLAI O’LAI” (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA DAN KABUPATEN KEDIRI). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.
|
Text (cover)
cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (bab 1)
bab 1.pdf Download (459kB) | Preview |
|
Text (bab 2)
bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (418kB) |
||
Text (bab 3)
bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (581kB) |
||
Text (bab 4)
bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (799kB) |
||
|
Text (bab 5)
bab 5.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text (dapus)
dapus.pdf Download (438kB) | Preview |
|
Text (lampiran)
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (799kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang biskuit sandwich merek Slai O’lai pada masyarakat di Kota dan Kabupaten Kediri. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 110 responden dan penyebaran kuesioner dilaksanakan di Kota dan Kabupaten Kediri dengan menggunakan bantuan google formulir. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan metode convenience sampling. Sampel terdiri dari responden yang berdomisili di Kota dan Kabupaten Kediri, berusia minimal 17 tahun dan telah melakukan pembelian produk Slai O’lai lebih dari 2 (dua) kali. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder, sedangkan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan dari hasil penelitian ini diketahui bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang biskuit sandwich merek Slai O’lai. Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Budiyono Budiyono | ||||||||
Date Deposited: | 18 Oct 2021 08:01 | ||||||||
Last Modified: | 18 Oct 2021 08:01 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2811 |
Actions (login required)
View Item |