Annafi, Sekar Arum (2021) PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN ATAS PENERIMAAN AIR KERUH DI PDAM DELTA TIRTA KABUPTEN SIDOARJO. Other thesis, UPN Jawa Timur.
|
Text (COVER)
Cover.pdf Download (710kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
1.pdf Download (285kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
2.pdf Restricted to Registered users only until 6 October 2023. Download (140kB) |
||
Text (BAB III)
3.pdf Restricted to Registered users only until 6 October 2023. Download (41kB) |
||
|
Text (BAB IV)
4.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.pdf Download (158kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 6 October 2023. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bentuk penyelesaian sengketa konsumen atas penerimaan air keruh yang di lakukan oleh pihak PDAM Delta Tirta Kabupaten Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode empiris yang merupakan penelitian yang penulis lakukan ini berdasarkan dengan fakta-fakta yang berada dilapangan, peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan kasus yang dilanggar dan belum dipenuhi dan kasus tersebut penyelesaian sengketa konsumen atas penerimaan air keruh di PDAM Delta Tirta Kabupaten Sidoarjo. Sumber bahan yang diperoleh berasal dari literatur buku, peraturan perundang-undangan, dan wawancara dengan pihak yang berkaitan untuk menjawab segala pertanyaan dalam pemenuhan penyusunan penelitian. Melihat hasil dari wawancara serta data yang didukung maka dapat disimpulkan bahwasanya penyelesaian sengketa konsumen atas penerimaan air keruh PDAM Delta Tirta Kabupaten Sidoarjo terdapat 66 sengketa pengaduan pelanggan yang belum ditindaklanjuti yang menimbulkan beberapa bentuk kendala. Meski terdapat kendala pihak PDAM Delta Tirta Kabupaten Sidoarjo tetap harus berupaya dengan semaksimal mungkin dalam menyelesaikan kendala-kendala tersebut, karena sejalan juga dengan misi dari PDAM Delta Tirta Kabupaten Sidoarjo yang merupakan perusahaan daerah dalam bidang jasa maka kepuasan pelanggan menjadi yang utama dan kewajiban PDAM Delta Tirta Kabupaten Sidoarjo memberikan pelayanan yang baik secara maksimal kepada pelanggan. Kata Kunci : Penyelesaian Sengketa, Air Keruh, PDAM Delta Tirta Kabupaten Sidoarjo
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | K Law > K Law (General) | ||||||||
Divisions: | Faculty of Law > Departement of Law | ||||||||
Depositing User: | Amalia Hani | ||||||||
Date Deposited: | 07 Oct 2021 01:48 | ||||||||
Last Modified: | 07 Oct 2021 01:48 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2765 |
Actions (login required)
View Item |