YOLANDA, FELICIA (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA ANTENNA HDF SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN "JAWA TIMUR.
|
Text (Cover)
Cover.PDF Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
1.PDF Download (153kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
2.PDF Restricted to Repository staff only Download (239kB) |
||
Text (Bab 3)
3.PDF Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
||
Text (Bab 4)
4.PDF Restricted to Repository staff only Download (356kB) |
||
|
Text (Bab 5)
5.PDF Download (92kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus.PDF Download (94kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
Lam.PDF Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
Abstract
Penelitian strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan Antena HDF Surabaya dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan yang digunakan oleh Antena HDF Surabaya. Hasil dari analisis SWOT dapat digunakan sebagai dasar perusahaan untuk menentukan strategi pemasaran yang berpengaru dalam peningkatan volume penjualan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan analisis SWOT. Teknik pengambilan data yang digunakan yaitu observasi, kuesioner, dan wawancara yang mendalam yang berkaitan dengan strategi pemasaran yang meliputi strategi produk, harga, tempat, dan promosi yang digunakan untuk mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dengan analisis SWOT. Dari hasil analisis SWOT menunjukkan bahwa Antena HDF berada pada posisi kuadran II yang artinya meskipun menghadapi berbagai ancaman, Antena HDF masih memiliki kekuatan dari segi internal. Strategi yang harus diterapkan adalah menggunakan kekuatan yang memanfaatkan peluang jangka panjang dengan cara strategi diversifikasi (produk atau pasar). Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, EFAS, IFAS
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products |
||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Mujari Mujari | ||||||||
Date Deposited: | 04 Nov 2021 03:11 | ||||||||
Last Modified: | 04 Nov 2021 03:11 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2693 |
Actions (login required)
View Item |