STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA PERDANA JOMBANG

KHUMAIROH, ADENA (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA PERDANA JOMBANG. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.PDF

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
1.PDF

Download (399kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)
[img] Text (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[img] Text (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (422kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
5.PDF

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Dapus.PDF

Download (164kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lam.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (584kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada CV. Karya Perdana Jombang yaitu perusahaan yang bergerak dibidang industri pembuatan tahu sebagai obyek penelitian . tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan yang dilakukan atau terapkan oleh CV. Karya Perdana Jombang. Hasil dari metode analisis SWOT tersebut digunakan sebagai dasar untuk menenetukan strategi pemasaran yang dapat dilakukan CV. Karya Perdana dalam meningkatkan volume penjualan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif . teknik pengambilan data menggunakan data observasi dan wawancara mendalam yang berkaitan dengan strategi pemasaran meliputi produk, harga, tempat/distribusi, dan promosi yang digunakan peneliti untuk mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dengan metode analisis SWOT pada CV. Karya Perdana. Dari penelitian ini diperoleh hasil IFAS yang menunjukkan kekuatan sebesar 2,10 dan kelemahan sebesar 1,10. Pada hasil EFAS menunjukkan peluang sebesar 1,74 dan ancaman sebesar 1,16. Hasil pilihan strategis menunjuk pada SO, dimana pada diagram SWOT terletak pada Kuadran I yang berarti perusahaan memiliki peluang dan kekuatan yang dapat memanfaatkan peluang sehingga strategi yang harus ditetapkan adalah mendukung kebijakan pertumbuhan agresif (growth oriented strategy). Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Analisis SWOT

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFARIDA, SITI NINGNIDN0029066408UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Mujari Mujari
Date Deposited: 18 Oct 2021 08:24
Last Modified: 18 Oct 2021 08:24
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2692

Actions (login required)

View Item View Item