KHUMAIROH, ADENA (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA PERDANA JOMBANG. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
|
Text (Cover)
Cover.PDF Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
1.PDF Download (399kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
2.PDF Restricted to Repository staff only Download (360kB) |
||
Text (BAB 3)
3.PDF Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
||
Text (BAB 4)
4.PDF Restricted to Repository staff only Download (422kB) |
||
|
Text (BAB 5)
5.PDF Download (165kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus.PDF Download (164kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
Lam.PDF Restricted to Repository staff only Download (584kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada CV. Karya Perdana Jombang yaitu perusahaan yang bergerak dibidang industri pembuatan tahu sebagai obyek penelitian . tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan yang dilakukan atau terapkan oleh CV. Karya Perdana Jombang. Hasil dari metode analisis SWOT tersebut digunakan sebagai dasar untuk menenetukan strategi pemasaran yang dapat dilakukan CV. Karya Perdana dalam meningkatkan volume penjualan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif . teknik pengambilan data menggunakan data observasi dan wawancara mendalam yang berkaitan dengan strategi pemasaran meliputi produk, harga, tempat/distribusi, dan promosi yang digunakan peneliti untuk mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dengan metode analisis SWOT pada CV. Karya Perdana. Dari penelitian ini diperoleh hasil IFAS yang menunjukkan kekuatan sebesar 2,10 dan kelemahan sebesar 1,10. Pada hasil EFAS menunjukkan peluang sebesar 1,74 dan ancaman sebesar 1,16. Hasil pilihan strategis menunjuk pada SO, dimana pada diagram SWOT terletak pada Kuadran I yang berarti perusahaan memiliki peluang dan kekuatan yang dapat memanfaatkan peluang sehingga strategi yang harus ditetapkan adalah mendukung kebijakan pertumbuhan agresif (growth oriented strategy). Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Analisis SWOT
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Mujari Mujari | ||||||||
Date Deposited: | 18 Oct 2021 08:24 | ||||||||
Last Modified: | 18 Oct 2021 08:24 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2692 |
Actions (login required)
View Item |