STRATEGI INOVASI KEWIRAUSAHAAN UNTUK PENINGKATAN KEUNTUNGAN UMKM

Priyadarshini, Rossyda and Achmad, Zainal Abidin and Safeyah, Muchlisiniyati and Rosida, Dedin Finatsiyatull and Lestari, Wahyu Dwi (2024) STRATEGI INOVASI KEWIRAUSAHAAN UNTUK PENINGKATAN KEUNTUNGAN UMKM. CV. PUTRA MEDIA NUSANTARA (PMN), Surabaya. ISBN 978-623-6611-86-9

[img] Text
Cover dan Isi Buku 1, Strategi Inovasi Keuntungan UMKM_Rossyda.pdf - Published Version

Download (10MB)

Abstract

Melalui penelusuran dan pemilahan yang cermat, tulisan-tulisan dalam buku ini mencoba memberikan gambaran komprehensif tentang bagaimana berbagai strategi inovasi kewirausahaan “mampu” memberikan peningkatan keuntungan lebih baik pada UMKM. Bahwa program-program ini merupakan bukti nyata dari misi dan misi UPN “Veteran” Jawa Timur sebagai kampus bela negara. Buku ini berisi gagasan dan strategi pemberdayaan bidang kewirausahaan, diantaranya: edukasi ekonomi kreatif, inovasi ketahanan pangan, branding kreatif UMKM, promosi dan digital marketing UMKM, dan inovasi teknologi tepat guna untuk UMKM. Beragam gagasan dan strategi inovasi kewirausahaan yang tertuang dalam buku ini merupakan hasil kolaborasi multi sektor: perguruan tinggi, birokrasi, pelaku UMKM, media massa dan swasta. Semoga buku ini dapat menjadi sumber inspirasi dan wawasan bagi pembaca, serta mendorong perluasan peran masyarakat dalam membangun Indonesia. Kami memiliki keyakinan bahwa bela negara adalah bentuk partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam mencapai kesejahteraan bersama.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Agriculture
Depositing User: Zainal Abidin Achmad
Date Deposited: 16 Jun 2024 11:41
Last Modified: 16 Jun 2024 11:41
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/24533

Actions (login required)

View Item View Item