Pengaruh Social Media Marketing, Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Produk Skintific (Studi Pada Followers Tiktok @skintific_id)

Firdaus, Labibah Izzati (2024) Pengaruh Social Media Marketing, Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Produk Skintific (Studi Pada Followers Tiktok @skintific_id). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img] Text (Cover)
COVER LABIBAH IZZATI FIRDAUS.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I LABIBAH IZZATI.pdf

Download (395kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II LABIBAH IZZATI.pdf
Restricted to Registered users only until 31 May 2026.

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III LABIBAH IZZATI.pdf
Restricted to Registered users only until 31 May 2026.

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV LABIBAH IZZATI.pdf
Restricted to Registered users only until 31 May 2026.

Download (501kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V LABIBAH IZZATI.pdf

Download (56kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA LABIBAH IZZATI.pdf

Download (190kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN LABIBAH IZZATI.pdf
Restricted to Registered users only until 31 May 2026.

Download (807kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi informasi yang pesat di era digital saat ini mengharuskan para pelaku usaha untuk mengikuti perkembangan tersebut agar dapat bersaing secara efektif dengan perusahaan lain. Sehubungan dengan adanya persaingan industri kecantikan yang tinggi, maka penting untuk meneliti apa saja yang mempengaruhi konsumen untuk dapat loyal terhadap suatu merek (brand loyalty). Penelitiansini bertujuansuntuk mengidentifikasi dan mengetahui Pengaruh Social Media Marketing, Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Produk Skintific (Studi Pada Followers Tiktok @skintific_id). Metode penelitian ini bersifat kuantitatif, menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 150 responden. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna tiktok yang mengikuti akun @skintific_id dengan metode purposivessampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah 1) Social media marketing, brand image, dan brand trust berpengaruh secara simultan terhadap brand loyalty produk skintific. 2) Social media marketing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty produk skintific. 3) Brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty produk skintific. 4) Brand trust secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty produk skintific. Kata kunci: Social Media Marketing, Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty, Skintific

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAndarini, SonjaNIDN0726036503sonja_andarini.adbis@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Labibah Izzati Firdaus
Date Deposited: 31 May 2024 08:44
Last Modified: 31 May 2024 08:44
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/23748

Actions (login required)

View Item View Item