WAHYUNI, FERINA TRI (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK AKSESORIS PERHIASAN (Studi Kasus Toko Online Agung Silver Jewelery Mojokerto). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Text (COVER)
FERINA TRI WAHYUNI (1542010051) SKRIPSI-1-15.pdf Download (515kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
FERINA TRI WAHYUNI (1542010051) SKRIPSI-16-26.pdf Download (313kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
FERINA TRI WAHYUNI (1542010051) SKRIPSI-27-58.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
||
Text (BAB 3)
FERINA TRI WAHYUNI (1542010051) SKRIPSI-59-75.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
Text (BAB 4)
FERINA TRI WAHYUNI (1542010051) SKRIPSI-76-116.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
||
|
Text (BAB 5)
FERINA TRI WAHYUNI (1542010051) SKRIPSI-117-118.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FERINA TRI WAHYUNI (1542010051) SKRIPSI-119-122.pdf Download (165kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
FERINA TRI WAHYUNI (1542010051) SKRIPSI-123-142.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi karena diera digital sekarang banyak konsumen yang beralih ke pembelian online sehingga usaha kecil menengah juga mengikuti penjualan berbasis online. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kepuasan konsumen onlineterhadap minat pembelian ulang produk. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen toko online Agung Silver Jewelery melalui akun marketplace Tokopedia dan Shoppe dengan jumlah sampel 59 orang responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuisoner dengan menggunakan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara kepercayaan konsumen dengan minat pembelian ulang serta terdapat pengaruh secara parsial antara kepuasan konsumen dengan minat pembelian ulang produk. Sedangkan secara simultan juga sama, bahwa terdapat pengaruh secara signifikan antara kepercayaan dan kepuasan dengan minat beli ulang produk. Kata kunci : kepercayaan konsumen, kepuasan konsumen, minat beli ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 16 Jul 2021 12:37 | ||||||||
Last Modified: | 16 Jul 2021 12:37 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2314 |
Actions (login required)
View Item |