FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MERCHANDISE BT21

MAYVIRA, AMADEA UTAMI (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MERCHANDISE BT21. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
AMADEA SKRIPSI 12345-1-13.pdf

Download (475kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
AMADEA SKRIPSI 12345-14-25.pdf

Download (175kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
AMADEA SKRIPSI 12345-26-62.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img] Text (BAB 3)
AMADEA SKRIPSI 12345-63-83.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 4)
AMADEA SKRIPSI 12345-84-134.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
AMADEA SKRIPSI 12345-135-139.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
AMADEA SKRIPSI 12345-140-141.pdf

Download (89kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
AMADEA SKRIPSI 12345-142-164.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)

Abstract

BT21 merupakan suatu project suatu produk merchandise berupa 8 karakter animasi yang diciptakan oleh boyband Korea Selatan bernama BTS. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli merchandise BT21. Populasi penelitian ini adalah para penggemar BTS yang disebut ARMY yang pernah membeli merchandise BT21. Data penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuisioner sebanyak sampel yang diambil yaitu sebanyak 100 orang dengan teknik purposive sampling. Pengujian yang digunakan yaitu dengan menggunakan perhitungan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis faktor. Penyebaran kuisioner dengan jumlah variabel sebanyak 19 variabel dan diolah menggunakan bantuan aplikasi SPPS versi 20. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian menunjukkan 19 variabel saat dianalisis dengan model analisis faktor lolos uji analisis dan terbagi menjadi lima faktor. Faktor I (Faktor Kualitas dan Kepuasan), Faktor II (Faktor Pengaruh Lingkungan Komunitas), Faktor III (Faktor Gaya Hidup), Faktor IV (Faktor Kepercayaan Diri), dan Faktor V (Faktor Kemampuan Finansial). Kata Kunci: Faktor-Faktor yang dipertimbangkan konsumen, Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian Merchandise BT21.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFARIDA, SITI NINGNIDN0029066408UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 14 Jul 2021 06:34
Last Modified: 14 Jul 2021 06:34
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2285

Actions (login required)

View Item View Item