PENGARUH PENENTUAN HARGA, SALES PROMOTION, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN HYPERMART DI GRESIK

UTOMO, TITO (2021) PENGARUH PENENTUAN HARGA, SALES PROMOTION, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN HYPERMART DI GRESIK. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini memiliki tiga variabel dependen yakni Penentuan Harga, Sales Promotion, dan Brand Image serta memiliki satu variabel independen yakni Minat Beli. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh penentuan harga, Sales Promotion, dan Brand Image terhadap minat beli konsumen pada hypermart di Gresik. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan teknik sampling incidental yaitu penentuan sampel berdasarkan ketidaksengajaan atau kebetulan yang berjumlah 102 orang. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda membuktikan bahwa penentuan harga dan brang image memiliki pengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen pada hypermart di Gresik, sedangkan Sales Promotion tidak memiliki pengaruh seara parsial terhadap minat beli konsumen pada hypermart di Gresik. Secara simultan ketiga variabel yakni penentian harga, Sales Promotion, dan Brand Image terbukti berpegaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada hypermart di Gresik. Keyword : Penentuan Harga, Sales Promotion, Brand Image, Minat Beli Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDNIRAWATI, LIANIDN0024096004UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Amalia Hani
Date Deposited: 14 Jul 2021 06:59
Last Modified: 14 Jul 2021 06:59
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2282

Actions (login required)

View Item View Item