UTOMO, TITO (2021) PENGARUH PENENTUAN HARGA, SALES PROMOTION, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN HYPERMART DI GRESIK. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text
COVER.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini memiliki tiga variabel dependen yakni Penentuan Harga, Sales Promotion, dan Brand Image serta memiliki satu variabel independen yakni Minat Beli. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh penentuan harga, Sales Promotion, dan Brand Image terhadap minat beli konsumen pada hypermart di Gresik. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan teknik sampling incidental yaitu penentuan sampel berdasarkan ketidaksengajaan atau kebetulan yang berjumlah 102 orang. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda membuktikan bahwa penentuan harga dan brang image memiliki pengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen pada hypermart di Gresik, sedangkan Sales Promotion tidak memiliki pengaruh seara parsial terhadap minat beli konsumen pada hypermart di Gresik. Secara simultan ketiga variabel yakni penentian harga, Sales Promotion, dan Brand Image terbukti berpegaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada hypermart di Gresik. Keyword : Penentuan Harga, Sales Promotion, Brand Image, Minat Beli Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products |
||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Amalia Hani | ||||||||
Date Deposited: | 14 Jul 2021 06:59 | ||||||||
Last Modified: | 14 Jul 2021 06:59 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2282 |
Actions (login required)
View Item |