Christanto Admanegara, Ronnald Pengawalan Pengembangan Merek Produk dan Pemasaran Digital terhadap UMKM di Kelurahan Rembang, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. (Unpublished)
Text
20012010185-cover.pdf Restricted to Repository staff only until 28 April 2027. Download (1MB) |
|
Text
20012010185-bab1.pdf Restricted to Repository staff only until 28 April 2027. Download (84kB) |
|
Text
20012010185-bab2.pdf Restricted to Repository staff only until 28 April 2027. Download (532kB) |
|
Text
20012010185-bab3.pdf Restricted to Repository staff only until 28 April 2027. Download (73kB) |
Abstract
Perkembangan dan pertumbuhan UMKM menjadi suatu hal penting bagi pemerintah. UMKM dianggap sebagai pendorong perekonomian Indonesia dikarenakan menjadi pencipta pasar baru dan penyedia lapangan pekerjaan dengan berbagai potensi inovasi produk-produk baru yang diciptakan. Permasalahan utama yang sering kita jumpai pada pelaku UMKM ialah kurangnya identitas dari dalam usaha serta langkah inovasi dalam pemasaran. Idenitas ini adalah merek produk dari sebuah usaha yang telah dijalankan. Kurangnya logo ataupun kemasan yang menarik menyebabkan merek produk kurang dikenali oleh pelanggan. Maslah pemasaran UMKM hanya terbatas pada konsumen lokal. Pelaku UMKM membutuhkan strategi yang baru dalam melakukan pemasaran produk yaitu dengan cara modern yakni menggunakan media sosial untuk melebarkan jangkauan pemasaran.
Item Type: | Other | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economics | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Ronnald Admanegara | ||||||||
Date Deposited: | 17 Sep 2024 08:37 | ||||||||
Last Modified: | 17 Sep 2024 08:37 | ||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/22543 |
Actions (login required)
View Item |