Alfiandy, Muhammad yafie and Racmawati, Putri indah and Sauki, Mochammad syahris and Ismail, Rizky riza (2023) Rebranding Label Kemasan Sebagai Sarana untuk Meningkatkan Brand Awareness Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Frozen Food Mas Fian di Kelurahan TuriK. Muqaddinah, Jember.
Text
JURNAL KE 2 KKN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Banyaknya kompetitor usaha frozen food pelaku usaha mikro maupun makro menuntut agar pelaku usaha terus meningkatkan inovasi. Dalam pendampingan UMKM frozen food Mas Fian kami memfokuskan membangun ekuitas merek agar usaha dapat bertahan. Rebranding label kemasan UMKM frozen food Mas Fian sebagai sarana untuk meningkatkan brand awareness. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian ini dilakukan pada para konsumen yang membeli atau mengkonsumsi produk frozen Food Mas Fian. Kegiatan rebranding label ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness yang sustainable mudah dikenali dan melekat di hati konsumen yang dapat berpengaruh terhadap niat beli ulang dan keputusan pembelian. Selain itu, kami dapat menyelidiki bagaimana label kemasan sebagai sarana untuk meningkatkan brand awareness usaha mikro kecil dan menengah (umkm) frozen food Mas Fian. Hasil dari penilitian ini nantinya juga akan bermanfaat menjadi referensi bagi para pelaku UMKM yang memiliki permasalahan yang sama
Item Type: | Other | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) L Education > L Education (General) |
||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Muhammad Yafie Alfiandy | ||||||||
Date Deposited: | 18 Sep 2024 04:41 | ||||||||
Last Modified: | 18 Sep 2024 04:41 | ||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/22542 |
Actions (login required)
View Item |