PENDAMPINGAN PEMBUATAN BANK KONTEN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN UMKM EMPING JAGUNG DIKELURAHAN TURI

Alfiandy, Muhammad yafie and Rohman, Nabil Abiyu and Putra, Achmad Danis Harjuna (2023) PENDAMPINGAN PEMBUATAN BANK KONTEN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN UMKM EMPING JAGUNG DIKELURAHAN TURI. EDUPEDIA PUBLISHER, Majalengka.

[img] Text
JURNAL INDIVIDU KKNT.docx.pdf

Download (4MB)

Abstract

Di era digital marketing saat ini penting sekali kita untuk mempelajari tentang apaitu digital marketing. Terpenting lagi untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yangbergerak di bidang Food and Beverage (F&B)yang bertempat di daerah kelurahan Turi kotaBlitar. Salah satu mitra tersebut bertempat di wilayah Kelurahan Turi dengan minimnya sistem pemasaran secara konvensional yang dimiliki oleh pelaku UMKM.Pembekalan berbagaipelatihan dan juga memberikan sosialisasi tentang betapa penting nya digital marketing agar terbenahnya sistem pemasaran yang dimiliki sehingga dapat membuat target usaha lebih baikdan dapat menjadi penunjang penjualan yang lebih baik. UMKM juga dibuatkan utuk vidio konten yang nanti nya akan di upload pada media digital seperti akun Instagram, Tiktok,Facebook,dan google bisnis dengan pengelolaan media digital secara optimal.Dengan adanya komunikasi marketing mampu membangun merk/brand. Komunikasi pemasaran merupakan usaha untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terutama konsumen mengetahui keberadaan produk dipasar,sehingga mempunyai andil dalam merk bagi pelaku UMKM

Item Type: Other
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAzhar, Ratih MukhtiNIDN0024069204ratih.mukti.mnj@upnjatim.ac.id
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Muhammad Yafie Alfiandy
Date Deposited: 17 Sep 2024 08:24
Last Modified: 17 Sep 2024 08:24
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/22523

Actions (login required)

View Item View Item