Ramdhany, Ardiansyah (2018) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN GOOD DAY ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Text (COVER)
ARDIANSYAH RAMDHANY-1-16.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
ARDIANSYAH RAMDHANY-17-25.pdf Download (387kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
ARDIANSYAH RAMDHANY-26-60.pdf Restricted to Repository staff only Download (560kB) |
||
Text (BAB 3)
ARDIANSYAH RAMDHANY-61-81.pdf Restricted to Repository staff only Download (653kB) |
||
Text (BAB 4)
ARDIANSYAH RAMDHANY-82-121.pdf Restricted to Repository staff only Download (784kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
ARDIANSYAH RAMDHANY-122-123.pdf Download (214kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
ARDIANSYAH RAMDHANY-124-151.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Dewasa ini kondisi persaingan usaha di Indonesia semakin ketat, saat ini perusahaan berusaha menciptakan inovasi baru atau melakukan pengembangan pada produknya untuk dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Adapun industri yang berkembang saat ini salah satunya adalah kopi bubuk instant. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek yang meliputi citra perusahaan, citra konsumen dan citra produk terhadap keputusan pembelian kopi Good Day pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jawa Timur. Sampel penelitian ini sebanyak 96 responden. Teknik penarikan sampel menggunakan proportionate stratified random sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif, yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda , uji F dan uji t. Berdasarkan hasil analisis dari regresi linier berganda maka dapat diketahui bahwa secara simultan variable bebas yang diteliti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial menunjukkan bahwa variabel citra perusahaan memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, variabel citra konsumen memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, sedangkan variabel citra produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Perusahaan, Citra Konsumen, Citra Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 30 Jun 2021 11:18 | ||||||||
Last Modified: | 30 Jun 2021 11:18 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2222 |
Actions (login required)
View Item |