BATLAYAR, ADHE SATRIA DANIEL (2018) UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN PERPUSTAKAAN KELILING TAMAN BUNGKUL DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Text (COVER)
ADHE SATRIA D-1-12.pdf Download (712kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
ADHE SATRIA D-13-29.pdf Download (170kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
ADHE SATRIA D-30-50.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
||
Text (BAB 3)
ADHE SATRIA D-51-63.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) |
||
Text (BAB 4)
ADHE SATRIA D-64-106.pdf Restricted to Repository staff only Download (756kB) |
||
|
Text (BAB 5)
ADHE SATRIA D-107-110.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
ADHE SATRIA D-111-112.pdf Download (92kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini didasarkan pada fenomena tentang rendahnya minat baca masyarakat yang ada di Kota Surabaya Kota Surabaya khususnya tamannya. Pemerintah Kota Surabaya dalam mewujudkan visi misi dan tujuannya untuk menciptakan Surabaya cerdas dan peduli (smart and care) serta membudayakan masyarakat agar gemar membaca yang rendah. Maka Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surabaya memberikan suatu bentuk pelayanan dimana dapa meningkatkan kualitas dari perpustakaan sendiri agar dapat membantu menumbuh kembangkan minat baca masyarakat yang ada di Kota Surabaya dengan meningkakan pelayanan perpustakaan keliling khusunya yang ada di taman Bungkul Kota Surabaya. Jenis penelitian ini adalah Kualitatif. Lokasi penelitian berada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surabaya melalui Perpustakaan Keliling di Taman Bungkul Kota Suarabaya. Fokus penelitian ini berdasarkan ukuran tingkat layanan berdasarkan Moleong (2000:78) dalam hal ini tingkat layanan dan jenis pelayanan yang baik. Teknik pengumpulan data dengan cara Observasi, wawancara, dan dokumentasi Hasil penelitian yang diperoleh yaitu, 1) Sistim Layanan Perpustakaan. Mampu meningkatkan sistem pelayanan yang baik bagi masyarakat yang ada khususnya di taman bungkul Kota Surabaya 2) Promosi Perpustakaan, mampu mengenalkan perpustakaan keliling kepada masyarakat lewat bedah buku, pameran buku dan pembagian brosur 3) Sarana dan Prasarana Perpustakaan, mampu menambah sumberdaya manuasia untuk meningkakan layanan yang baik bagi masyarakat. Kata Kunci : Peningkatan layanan, Pelayanan, Perpustakaan keliling
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) J Political Science > JA Political science (General) > JA51 Public management Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General) |
||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 30 Jun 2021 04:57 | ||||||||
Last Modified: | 30 Jun 2021 07:48 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2214 |
Actions (login required)
View Item |