PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN EMPLOYEE VALUE PROPOSITION TERHADAP EMPLOYER ATTRACTIVENESS CALON KARYAWAN DI PT. SAHABAT JEPANG INDONESIA

Utomo, Djanika (2024) PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN EMPLOYEE VALUE PROPOSITION TERHADAP EMPLOYER ATTRACTIVENESS CALON KARYAWAN DI PT. SAHABAT JEPANG INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (297kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 March 2027.

Download (456kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 March 2027.

Download (371kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 March 2027.

Download (1MB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (211kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (216kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 March 2027.

Download (696kB)

Abstract

ABSTRAK Perkembangan dunia bisnis di era saat ini terbilang tumbuh dengan sangat cepat. Mulai banyak kalangan yang membangun sebuah usaha dari berbagai bidang. Banyak aspek yang menjadi kebutuhan penting bagi sebuah perusahaan untuk mampu berkembang menjadi usaha yang besar, salah satu aspeknya ialah Sumber Daya Manusia (SDM). Tujuan dari studi ini ialah melaksanakan riset dengan membahas dampak Employer Branding dan Employee Value Proposition terhadap Employer Attractiveness di PT. Sahabat Jepang Indonesia. Penelitian ini memiliki pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data utama yang dilakukan melalui distribusi kuesioner, serta data tambahan yang diperoleh dari perusahaan. Teknik Sistematis Random Sampling digunakan untuk memilih sampel penelitian, yang terdiri dari 94 responden calon karyawan di PT. Sahabat Jepang Indonesia. Analisis data dalam penelitian ini dilakukan menggunakan bantuan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh dari Employer Branding terhadap Employer Attractiveness, sementara Employee Value Proposition memiliki pengaruh terhadap Employer Attractiveness. Kata Kunci: Merek Perusahaan, Proposisi Nilai Karyawan, Daya Tarik Perusahaan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHandayani, WiwikUNSPECIFIEDwiwik.em@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Djanika Reski Utomo
Date Deposited: 20 Mar 2024 07:44
Last Modified: 20 Mar 2024 07:44
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/21524

Actions (login required)

View Item View Item