“Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk dengan Electronic Word of Mouth sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Brand Erigo Apparel Pada Pengguna Instagram)”.

ADABY, OCTAVINA CHALWA (2022) “Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk dengan Electronic Word of Mouth sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Brand Erigo Apparel Pada Pengguna Instagram)”. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
18042010039 - COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
18042010039 - BAB I halaman 1 - 10.pdf

Download (260kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
18042010039 - BAB II halaman 11 - 34.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] Text (BAB 3)
18042010039 - BAB III halaman 35 - 51.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img] Text (BAB 4)
18042010039 - BAB IV halaman 52 - 93.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (559kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
18042010039 - BAB V halaman 94 - 95.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18042010039 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (390kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
18042010039 - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Minat Beli dengan Electronic Word of Mouth sebagai variabel moderasi. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan Moderated Regression Analysis menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menujukkan bahwa secara simultan seluruh variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Brand Ambassador dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk Erigo Apparel. Hasil uji MRA membuktikan bahwa Electronic Word of Mouth tidak memoderasi pengaruh Brand Ambassador terhadap Minat Beli dan tidakmemoderasi pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNurhadi, NurhadiNIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lisa nadya irawan
Date Deposited: 05 Mar 2024 10:46
Last Modified: 05 Mar 2024 10:46
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/21249

Actions (login required)

View Item View Item