SISTEM APLIKASI HELPDESK DENGAN PERHITUNGAN BONUS PADA PT TELKOM AKSES REGIONAL V BERBASIS WEB DAN MOBILE

Irawan, Novi (2018) SISTEM APLIKASI HELPDESK DENGAN PERHITUNGAN BONUS PADA PT TELKOM AKSES REGIONAL V BERBASIS WEB DAN MOBILE. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
SKRIPSI OK-1-11_merged.pdf

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
SKRIPSI OK-12-18.pdf

Download (151kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
SKRIPSI OK-19-40.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)
[img] Text (BAB 3)
SKRIPSI OK-41-74.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (536kB)
[img] Text (BAB 4)
SKRIPSI OK-75-103.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
SKRIPSI OK-104-105.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI OK-106-107.pdf

Download (129kB) | Preview

Abstract

Teknologi informasi menjadi pilar penting dalam setiap proses yang ada di perusahaan saat ini. Oleh sebab itu informasi harus di jaga dan di proses secara baik tanpa mengurangi kemudahan akan akses informasi tersebut. Namun dalam beberapa instansi masih ada proses yang belum menggunakan suatu sistem aplikasi sehingga masih sering terjadi kesalahan terutama dalam hal pencatatan, sehingga mempengaruhi performa instansi tersebut. Salah satu nya pada PT. Telkom Akses Regional 5 Jatim Balnus, dimana tidak ada sistem yang melakukan pencatatan penugasan tiket kepada engineer, sehingga tidak bisa dilihat performa kerja dan perhitungan bonus menjadi lebih sulit. Pada proses penugasan tiket juga belum ada laporan yang bisa dicapai sehingga kualitas pekerjaan dan perhitungan bonusrawan akan kesalahan, hal ini tentunya akan mempengaruhi proses dan hasil proyek di masa depan. Sistem Aplikasi Helpdesk dengan perhitungan bonus pada PT. Telkom Akses Regional 5 Jatim Balnus akan melakukan pencatatan proses Helpdesk dan perhitungan bonus menerapkan metologi waterfall dalam pembuatan nya dan menerapkan alur dan perhitungan bonus sesuai dengan alur perusahaan. Aplikasi ini berbasis web dan mobile sehingga memudahkan para pihak terkait melakukan akses. Aplikasi Helpdesk Engineer dengan perhitungan bonus berhasil melakukan pencatatan proses helpdesk dan penugasan tiket sehingga proses penugasan dan perhitungan performa dan bonus bisa dilakukan secara tersistem

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSaputra, Wahyu SJNIDNUNSPECIFIED
Thesis advisorIdhom, MohammadNIDN6139745UNSPECIFIED
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Divisions: Faculty of Computer Science > Departemen of Informatics
Depositing User: Lisa nadya irawan
Date Deposited: 08 Mar 2024 08:56
Last Modified: 08 Mar 2024 08:56
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/20665

Actions (login required)

View Item View Item