ANALISIS MINAT BELI ULANG BELANJA ONLINE PADA SITUS E-COMMERCE BUKALAPAK

Ristianningsih, Heva Ari (2019) ANALISIS MINAT BELI ULANG BELANJA ONLINE PADA SITUS E-COMMERCE BUKALAPAK. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (cover)
cover heva.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
bab 1.pdf

Download (739kB) | Preview
[img] Text (bab 2)
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)
[img] Text (bab 3)
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (629kB)
[img] Text (bab 4)
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (783kB)
[img]
Preview
Text (bab 5)
bab 5.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf

Download (449kB) | Preview
[img] Text (lampiran)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)

Abstract

Perkembangan teknologi membawa dampak besar bagi dunia bisnis, salah satunya berkembangnya jenis bisnis baru yaitu E-commerce. Indonesia adalah negara yang mengalami pertumbuhan e-commerce yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir sehingga menjadikan pasar yang bagus untuk pelaku industri e-commerce menanamkan modalnya. Perusahaan e-commerce harus menerapkan strategi yang tepat untuk meraih konsumen ditengah pesatnya persaingan. Perusahaan harus berupaya membangun kerpercayaan dan memberikan kepuasan berbelanja untuk mendapatkan tanggapan yang baik di masyarakat sehingga menimbulkan keinginanan untuk membeli ulang. Berdasarkan pemikiran tersebut, maka peneliti bertujuan untuk menganalisa sejauh mana pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Minat Beli Ulang Berbelanja Online pada Situs E-commerce Bukalapak. Populasi dalam penelitian adalah Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur yang pernah berbelanja online menggunakan E-commerce Bukalapak dan sampel yang digunakan adalah 91 responden dengan kriteria mahasiswa aktif UPN “Veteran” Jatim tahun ajaran 2018-2019, pernah berbelanja menggunakan e-commerce Bukalapak kurang lebih 6 bulan terakhir. Metode pengambilan sampel adalah dengan menggunakan non probability sampling yaitu dengan teknk purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa Kepercayaan memberikan kontribusi terhadap Minat Beli Ulang dan Kepuasan memberikan kontribusi terhadap Minat Beli Ulang. Kata kunci : Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSusilowati, LukyNIDN5973098UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa nadya irawan
Date Deposited: 07 Mar 2024 02:52
Last Modified: 07 Mar 2024 02:52
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/20536

Actions (login required)

View Item View Item