PENGARUH KOMPETENSI PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Pupuk Kalimantan Timur di Surabaya)

HARYANTI, VINA (2020) PENGARUH KOMPETENSI PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Pupuk Kalimantan Timur di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
SKRIPSI-1-15.pdf

Download (743kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
SKRIPSI-16-27.pdf

Download (322kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
SKRIPSI-28-81.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (698kB)
[img] Text (BAB 3)
SKRIPSI-82-97.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (467kB)
[img] Text (BAB 4)
SKRIPSI-98-138.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (973kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
SKRIPSI-139-141.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI-142-143.pdf

Download (386kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
SKRIPSI-144-158.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (954kB)

Abstract

Sumber daya manusia yang kompeten dan berdaya saing tinggi menjadi syarat mutlak untuk menghadapi persaingan global yang semakin ketat. Maksimalnya sumber daya manusia pada perusahaan terlihat dari tingkat keberhasilan kinerja yang dihasilkan. Cara yang dilakukan untuk meningkatkan kinerja karyawan yaitu melalui kompetensi, pelatihan dan pengembangan karier. Kompetensi merupakan modal dasar karyawan agar lebih prokduktif dalam berkinerja dengan unggul, dengan dukungan pelatihan yang diperlukan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap karyawan, begitupun dengan pengembangan karier sebagai bentuk pendekatan yang smooth kepada karyawan agar lebih bersemangat dan puas dengan apa yang mereka kerjakan sehingga dapat meningkatkan kinerja karyawan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kompetensi, pelatihan dan pengembangan karier terhadap kinerja karyawan pada PT. Pupuk Kalimantan Timur di Surabaya baik secara simultan dan parsial. Jenis penelitian menggunakan deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Pupuk Kalimantan Timur di Surabaya. Teknik pengambilan sampel adalah sampling jenuh, dengan mengambil seluruh sampel sebanyak 50 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompetensi, pelatihan dan pengembangan karier secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Kompetensi, pelatihan dan pengembangan karier secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata kunci : kompetensi, pelatihan, pengembangan karier

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisor. Jojok D, . Jojok DNIDN6040655UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lisa nadya irawan
Date Deposited: 06 Mar 2024 05:50
Last Modified: 06 Mar 2024 05:50
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/20477

Actions (login required)

View Item View Item