Makatita, Ilham (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MENGGUNAKAN HOME CREDIT. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR SURABAYA.
|
Text
cover-abstark.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI TTD.pdf Download (852kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (458kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (413kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only until 19 January 2026. Download (466kB) |
||
Text
bab 3.pdf Restricted to Repository staff only until 19 January 2026. Download (406kB) |
||
Text
bab4.pdf Restricted to Repository staff only until 19 January 2026. Download (406kB) |
||
|
Text
bab5.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
lampiran.pdf Download (657kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, word of mouth, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk menggunakan Home Credit . Penelitian ini menggunakan populasi yaitu konsumen Home Credit, sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sejumlah 112 konsumen. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner. Data dari hasil penyebaran ku esioner diolah menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil yang didapatkan dalam penelitian ini adalah digital marketing berkontribusi terhadap keputusan pembelian produk menggunakan Home Credit, word of mouth berkontribusi terhadap keputusan pembelian produk menggunakan Home Credit, dan persepsi harga berkontribusi terhadap keputusan pembelian produk menggunakan Home Credit.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economics |
Depositing User: | Ilham Ramadhana Makatita |
Date Deposited: | 19 Jan 2024 09:01 |
Last Modified: | 19 Jan 2024 09:01 |
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/20267 |
Actions (login required)
View Item |