Marfiansyah, Lestian Febby (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SOTO MADURA GUBENG PJKA “PAK MAD” CABANG KETINTANG SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (cover)
cover (2).pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (bab 1)
bab 1.pdf Download (252kB) | Preview |
|
Text (bab 2)
bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (322kB) |
||
Text (bab 3)
bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (313kB) |
||
Text (bab 4)
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (516kB) |
||
|
Text (bab 5)
bab 5.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf Download (93kB) | Preview |
|
Text (lampiran)
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Soto Madura Gubeng PJKA “Pak Mad” Cabang Ketintang Surabaya merupakan salah satu warung makan yang banyak digemari oleh para konsumen khususnya pecinta soto. Dalam mengatasi persaingan dan memenuhi kepuasan konsumen yang dilakukan adalah memberikan kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan lokasi yang terbaik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis variabel-variabel yang mempengaruhi kepuasan konsumen pada Soto Madura Gubeng PJKA “Pak Mad” Cabang Ketintang Surabaya. Populasi dan sampel yaitu konsumen yang membeli dan mengkonsumsi Soto Madura Gubeng PJKA “Pak Mad” Cabang Ketintang Surabaya sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan berupa data primer. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan memberikan kuesioner pada konsumen Soto Madura Gubeng PJKA “Pak Mad” Cabang Ketintang Surabaya dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Soto Madura Gubeng PJKA “Pak Mad” Cabang Ketintang Surabaya. Secara parsial kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Soto Madura Gubeng PJKA “Pak Mad” Cabang Ketintang Surabaya. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Lisa nadya irawan | ||||||||
Date Deposited: | 06 Mar 2024 05:26 | ||||||||
Last Modified: | 06 Mar 2024 05:26 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/20107 |
Actions (login required)
View Item |