PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SOTO MADURA GUBENG PJKA “PAK MAD” CABANG KETINTANG SURABAYA

Marfiansyah, Lestian Febby (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SOTO MADURA GUBENG PJKA “PAK MAD” CABANG KETINTANG SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (cover)
cover (2).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
bab 1.pdf

Download (252kB) | Preview
[img] Text (bab 2)
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[img] Text (bab 3)
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB)
[img] Text (bab 4)
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB)
[img]
Preview
Text (bab 5)
bab 5.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text (lampiran)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Soto Madura Gubeng PJKA “Pak Mad” Cabang Ketintang Surabaya merupakan salah satu warung makan yang banyak digemari oleh para konsumen khususnya pecinta soto. Dalam mengatasi persaingan dan memenuhi kepuasan konsumen yang dilakukan adalah memberikan kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan lokasi yang terbaik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis variabel-variabel yang mempengaruhi kepuasan konsumen pada Soto Madura Gubeng PJKA “Pak Mad” Cabang Ketintang Surabaya. Populasi dan sampel yaitu konsumen yang membeli dan mengkonsumsi Soto Madura Gubeng PJKA “Pak Mad” Cabang Ketintang Surabaya sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan berupa data primer. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan memberikan kuesioner pada konsumen Soto Madura Gubeng PJKA “Pak Mad” Cabang Ketintang Surabaya dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Soto Madura Gubeng PJKA “Pak Mad” Cabang Ketintang Surabaya. Secara parsial kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Soto Madura Gubeng PJKA “Pak Mad” Cabang Ketintang Surabaya. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNirawati, LiaNIDN6651681UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lisa nadya irawan
Date Deposited: 06 Mar 2024 05:26
Last Modified: 06 Mar 2024 05:26
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/20107

Actions (login required)

View Item View Item