EFEKTIVITAS PELAYANAN “OPEN TABLE” DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA

RINITA, LARASATI NOVIA (2019) EFEKTIVITAS PELAYANAN “OPEN TABLE” DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN 'Veteran' Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER SKRIPSI.pdf

Download (708kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
SKRIPSI BAB I.pdf

Download (400kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
SKRIPSI BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[img] Text (BAB 3)
SKRIPSI BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB)
[img] Text (BAB 4)
SKRIPSI BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
SKRIPSI BAB V.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (255kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
SKRIPSI LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (696kB)

Abstract

Penelitian ini didasarkan pada fenomena tentang meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pelayanan sehingga PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dituntut untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan cakupan layanan kepada masyarakat Kota Surabaya. Berdasarkan Keputusan Direksi PDAM Surya Sembada Kota Surabaya No. 12 Tahun 2018 Tanggal 10 Januari 2018, maka PDAM Surya Sembada Kota Surabaya mewujudkan sebuah inovasi pelayanan yaitu Pelayanan Open Table. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisa Efektivitas Pelayanan Open Table di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi, dan analisis data dengan pengumpulan data, kondensasi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Lokasi penelitian ini adalah di Mall Pelayanan Publik Siola, Rumah Air PDAM Basuki Rahmat, dan Mobil Pelayanan Keliling. Hasil penelitian yang diperoleh yaitu: (1) Sumber daya, dana, sarana dan prasarana yang dapat digunakan sudah efektif namun belum maksimal. (2) Jumlah dan mutu pelayanan yang dihasilkan sudah efektif. (3) Batas waktu untuk menghasilkan barang atau jasa sudah efektif. (4) Tata cara yang harus ditempuh sudah efektif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTUKIMAN, TUKIMANNIDN6654131UNSPECIFIED
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338-2112 Public administration
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration
Depositing User: Lisa nadya irawan
Date Deposited: 06 Mar 2024 04:11
Last Modified: 06 Mar 2024 04:11
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/20045

Actions (login required)

View Item View Item