STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CAFE CAKCUK SURABAYA

ARIFIANTO, IRFAN ANANDITIYA (2019) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CAFE CAKCUK SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN 'Veteran' Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
The Script ready to burn-1-13.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
The Script ready to burn-14-24.pdf

Download (461kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
The Script ready to burn-25-56.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB)
[img] Text (BAB 3)
The Script ready to burn-57-75.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB)
[img] Text (BAB 4)
The Script ready to burn-76-114.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (689kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
The Script ready to burn-115-116.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
The Script ready to burn-117-118.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
The Script ready to burn-119-134.pdf

Download (372kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggunakan Café CakCuk Surabaya yang bergerak pada usaha bisnis café yang menjual produk makanan dan minuman sebagai objek penelitian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran dalam meningkatkan transaksi penjualan pada Café CakCuk Surabaya. Hasil dari metode SWOT tersebut digunakan sebagai dasar untuk menentukan strategi pemasaran yang dapat dilakukan oleh Café CakCuk Surabaya dalam meningkatkan penjualan produknya. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif yang merupakan bagian dari analisis kuantitatif dengan menggunakan teknik pengambilan data observasi, dokumentasi dan wawancara mendalam yang berkaitan dengan strategi pemasaran berdasarkan indikator bauran pemasaran 4p yang digunakan oleh peneliti dalam mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dengan metode SWOT pada Café CakCuk Surabaya. Dari penelitian ini diperoleh hasil Internal Factor Analysis Summary yang menunjukkan bahwa kekuatan perusahaan lebih besar dibanding dengan kelemahannya. Sedangkan dari hasil External Factor Analysis Summary adalah menunjukkan bahwa ancaman lebih besar dari peluang yang ada. Pilihan strategis adalah ST menggunakan kekuatan untuk mengatasi ancaman , sehingga pada diagram SWOT terletak pada Kuadran II, yaitu perusahaan memiliki ancaman yang besar namun terdapat kekuatan dari segi internal perusahaan sehingga strategi yang harus ditetapkan adalah menggunakan kekuatan yang memanfaatkan peluang jangka panjang dengan cara strategi diversifikasi dalam Produk atau Pasar. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSonja Andarini, Sonja AndariniNIDN6654124UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lisa nadya irawan
Date Deposited: 06 Mar 2024 03:55
Last Modified: 06 Mar 2024 03:55
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/20035

Actions (login required)

View Item View Item